Rangkaian Arti Mimpi Menikah yang Jarang Diketahui



9 Cara Mendapatkan Mimpi Indah di Malam Hari, Terbukti secara Ilmiah

Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang bisa dialami oleh siapa saja saat tertidur. Menurut sebagian orang, ternyata mimpi mempunyai arti sendiri untuk kehidupannya. Namun, tak sedikit juga yang beranggapan bahwa mimpi itu sama sekali tidak memiliki makna.

Terlepas dari hal itu, menikah merupakan sebuah fase yang tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Menariknya lagi, ternyata mimpi menikah mempunyai banyak makna yang berbeda-beda lho. Ya, ada arti mimpi menikah yang berkaitan dengan pertanda buruk, dan ada juga yang dihubungkan dengan keberutungan.

Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan membahas tentang rangkaian arti mimpi menikah. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Apabila kamu pernah mengalami mimpi menikah, namun kamu sendiri belum menikah, maka mimpi tersebut bisa jadi pertanda bahwa kamu sudah siap berkomitmen dalam menjalani hidup.

2. Tentu saja kita semua ingin menikah dengan orang yang disukai. Namun di dunia mimpi, justru kamu bisa menikah dengan orang yang tidak disukai. Mengenai maknanya, mimpi tadi menandakan bahwa kamu sedang ada masalah atau urusan dalam pekerjaan dengan orang tersebut.

3. Apabila kamu sudah menikah tapi mengalami mimpi menikah dengan orang lain, maka maknanya bisa jadi hubunganmu dengan pasanganmu sedang ada masalah lho! Kemungkinan besar kamu merasa tidak puas dengan kehidupan rumah tanggamu selama ini.

4. Apakah kamu pernah bermimpi menikah dengan mantan? Berdasarkan primbon Jawa, mimpi menikah dengan mantan itu menandakan bahwa kamu harus belajar serta memahami semua kesalahan di masa lalu agar tidak terulang lagi di kehidupan yang baru.

Bukan hanya itu, arti mimpi terebut juga ada kaitannya dengan kehidupanmu di masa sekarang yang mempunyai kesamaan di kehidupan masa lalu.

5. Yang namanya mimpi, sudah pasti semua kondisi akan dialami. Begitupun dengan mimpi mengahdiri pesta pernikahan orang lain yang memiliki pertanda bagus untuk kehidupan. Pasalnya, mimpi tersebut bermakna bahwa kamu akan mendapatkan kejutan dalam urusan karir maupun bisnis.

Tak hanya itu, mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang serius. Pada intinya, arti dari mimpi menghadiri pernikahan orang lain berkaitan dengan hal-hal positif.

6. Menikah dengan sahabat yang tidak kamu inginkan, tentu saja bisa terjadi di alam mimpi. Bahkan, tak jarang arti mimpi tersebut berkaitan dengan munculnya benih-benih cinta diantara kamu dengan temanmu.

Mungkin kamu yang merasa malu untuk mengatakan yang sebenarnya, namun bisa jadi juga dialah yang melu untuk mengungkapkannya. Dengan kata lain, mimpi ini menandakan mulai adanya kisah asmara yang terjadi diantara kamu dengan si dia.

7. Mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur, namun bisa juga menjadi doa dan harapan. Untuk kaum wanita, tentunya kita berharap agar mendapatkan kehidupan yang lebih serius dengan pasangan. Akan tetapi, pasanganmu terlambat untuk melamar sehingga kondisi tersebut terbawa-bawa hingga tidur.

Apabila kamu pernah mengalami mimpi menikah dengan pacar yang tak kunjung melamar di dunia nyata, bisa jadi pertanda bahwa kamu dengan pasanganmu harus berbicara lebih serius lagi perihal hubungan.

8. Selanjutnya ada mimpi menggunakan gaun pernikahan, yang diartikan bahwa kamu telah mempunyai rencana hidup di masa depan terkait pernikahan.

Itulah beberapa rangkaian dari arti mimpi pernikahan, namun bukan berarti juga arti mimpi tersebut dapat dijadikan untuk patokan hidup ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post