Variasi Isi Parcel Lebaran yang Senantiasa Disukai Semua Orang

Siapa sih yang tidak senang jika menerima kiriman parcel lebaran. Parcel memang menjadi salah satu cara untuk berbagi kebahagiaan di hari istimewa. Maka tidak mengherankan bila tradisi mengirim parcel masih menjadi bagian erat dari momen spesial di hari lebaran.

Biasanya tren parcel lebaran akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Tetapi ternyata variasi isi parcel lebaran berikut ini senantiasa disukai semua orang. Ini dia greatest gift all the time!

Parcel Kue Kering

Jenis parcel lebaran yang satu ini pasti disukai oleh semua kalangan usia. Karena kue kering adalah salah satu sajian yang paling ditunggu-tunggu di hari lebaran. Jenis kue kering klasik berupa nastar, kastengel, lidah kucing, dan putri salju senantiasa dinantikan di meja makan. Sehingga pilihan jenis parcel yang satu ini selalu tepat untuk menyemarakkan suasana lebaran.

Parcel Berisi Produk Makanan

Selain parcel kue kering, ada pula parcel berisi produk makanan seperti biskuit, sirup, kopi, teh, dan varian produk makanan lainnya. Jenis parcel ini tergolong lebih unggul karena produk makanannya tahan lama jika dibandingkan parcel kue kering. Isi parcelnya juga bisa kita pilih sesuai budget dan selera.

Parcel Buah Segar

Sajian buah di hari lebaran juga penting untuk keseimbangan gizi. Oleh sebab itu, jangan ragu mengirimkan parcel berupa buah segar kepada kerabat, sahabat, dan kenalan lainnya. Pilihkan buah berkualitas dengan ukuran besar agar parcel tampak semakin menarik. Sebaiknya kita memilih sendiri buah yang akan dijadikan parcel supaya tidak terkecoh dengan kualitas buah yang kurang baik.

Parcel Barang Pecah Belah

Ternyata parcel barang pecah belah juga masih menjadi andalan selama beberapa tahun terakhir. Biasanya satu set parcel barang pecah belah berisi peralatan untuk minum teh, piring, dan jenis barang pecah belah lainnya. Parcel yang satu ini dibanderol dengan harga cukup mahal dan cocok dikirimkan untuk klien bisnis.

 

Di antara keempat jenis parcel tersebut, manakah yang paling menarik untuk lebaran tahun ini?

Mari siapkan budget dan pilihan parcel dari sekarang. Supaya nanti kita tidak kebingungan lagi mengurus parcel-parcel yang akan kita kirimkan menjelang hari lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *