Trik Gunakan Kartu Kredit Untuk Belanja Online

Ketika kamu memiliki kartu kredit kamu bisa melakukan transaksi kapanpun tanpa harus menunggu awal bulan ketika kamu baru saja mendapatkan gaji. Kamu bisa menggunakan kartu kredit UOB untuk beragam transaksi seperti belanja online yang saat ini tengah trend di kalangan masyarakat.

Ketika kamu bertransaksi menggunakan kartu kredit, kamu akan mendapatkan potongan harga pada barang – barang tertentu, poin rewards, cicilan dengan bunga 0 persen dan diskon lainnya. Tentunya tidak semua transaksi belanja online bisa mendatangkan keuntungan tersebut. Namun kamu bisa mendapatkannya dengan mudah menggunakan prinsip dan trik berikut ini.

Kenali Fitur Kartu Kredit Yang Kamu Miliki

Periksa dan pelajari fitur yang ditawarkan oleh kartu kredit yang kamu miliki. Akan lebih baik jika kartu kredit tersebut memiliki ikatan kerjasama dengan situs belanja online yang menjadi tujuanmu belanja. Hal ini akan memudahkan dan membuka aksesmu lebar – lebar untuk mendapatkan kesaktian dari kartu kredit tersebut.

Tentukan Jenis Barang Sejak Awal

Fokus pada barang yang kamu incar sejak awal, jangan tergoda dulu dengan barang lainnya. Selain dapat mempersingkat proses pencarian, kamu juga tidak perlu buang – buang uang untuk membeli barang yang hanya kamu sukai namun tidak kamu ketahui manfaat dan kegunaannya.

Manfaatkan Wishlist

Jangan terburu – buru untuk langsung membeli barang yang kamu incar. Masukan barang terlebih dahulu ke keranjang belanja atau wishlist. Cara ini akan membuat pengelola situs jual beli online atau lapak memberikan perhatian khusus. Terkadang toko online atau situs tersebut akan memberikan diskon dan potongan harga tertentu ketika kamu tak kunjung membayar barang tersebut.

Tetapkan Limit Maksimal

Tidak disalahkan jika kamu ingin berburu barang dengan diskon yang menggiurkan. Namun kamu tetap harus memperhatikan limit kartu kredit yang kamu gunakan. Tetapkan limit maksimal untuk berbelanja agar tidak kalap mengeluarkan uang.

Langganan Newsletter Kartu Kredit

Manfaatkan newsletter yang diberikan oleh kartu kredit untuk mendapatkan informasi program diskon. Sehingga kamu tidak sedikitpun ketinggalan informasi penting yang menguntungkan. Selain itu informasi dari newsletter ini juga bermanfaat untuk melakukan perencanaan belanja di kemudian hari. Perencanaan ini cukup penting karena menyangkut masalah pengeluaran.

Itulah hal – hal dan trik yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan diskon dan potongan harga saat berbelanja online. Pastikan untuk dapatkan informasi yang cepat dengan akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *