Trend Diet Yang Banyak Dilakukan

Memiliki penampilan menarik adalah dambaan setiap wanita. Penampilam menarik bagi seorang wanita salah satunya memiliki tubuh yang ideal. Maka dari itu tak heran jika banyak wanita yang ingin mengubah tubuh wanita menjadi lebih ideal. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik. Padahal dampak kedepannya dengan melakukan operasi plastik bisa berakibat sangat fatal. Untuk itu ada baiknya jika anda pertimbangkan kembali untuk melakukan operasi plastik. Jika anda memang ingin memiliki tubuh yang ideal. Banyal cara alami dan jauh lebih sehat yang bisa dilakukan. Misalnya dengan melakukan trend diet berikut ini.

  1. Diet Mayo

Diet mayo atau diet rendah garam ini sedang menjadi trend yang banyak dilakukan artis-artis international maupun lokal. Diet yang tak harus menahan lapar ini memang hanya diharuskan untuk mengurangi kadar garam pada makanan yang akan kita konsumsi. Misalnya ada memakan sayuran maka lebih baik jika menggunakan sedikit garam saja atau bahkan ada yang tidak menggunakan garam sama sekali. Jadi pola diet yang anda lakukan adalah tetap makan 3 kali sehari namun setiap makanan yang anda makanan hanya mengandung sedikit sekali garam.

  1. Diet Lemon

Jika anda tak ingin menahan lapar namun tetap ingin menurunkan berat badan maka anda bisa melakukan diet lemon ini. Anda memang tetap bisa memakan makanan yang anda sukai namun setiap anda habis makan, anda harus meminum lemon. anda bisa membuatnya dengan memotong dua bagian lemon kemudian peras lemon dan tambahkan air hangat. Minuman lemon ini dipercaya dapat membakar lemak yang ada di perut. Namun anda jangan menggunakan air dingin, anda harus menggunakan air hangat.

  1. Diet Teh Hijau

Diet selanjutnya yang juga tak mengharuskan anda untuk menahan lapar adalah diet yang satu ini. Namun anda harus siap-siap merasakan pahitnya teh yang satu ini. Teh hijau yang memang banyak mengandung kandungan yang menyehatkan ini sangat bagus saat anda ingin menurunkan berar badan. Karena kandungan yang ada di dalam teh hijau dapat membuat lemak ditubuh anda cepat terbakar. Namun jangan mencampur teh hijau ini dengan gula karena tak akan ada efeknya untuk menurunkan berat badan. Tetapi anda bisa mencampur teh hijau dengan lemon atau madu. Anda bisa meminum teh hijau di pagi hari sebagai sarapan dan malam hari sebelum tidur.

  1. Mengurangi Konsumsi Gula

Salah satu cara lainnya untuk melakukan diet adalah dengan mengurangi gula. Anda bisa secara penuh tidak mengkonsumsi gula, ataupun bisa dengan menggunakan tropicanaslim sebagai gula pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *