Tips bergaya Dengan Baju Jersey Bagi Wanita

Demam sepak bola memang tak pernah berhenti dan selalu banyak penggemarnya yang bertambah tahunya. Bukan hanya gemar menonton menonton sepak bolanya, menggunakan atribut sepak bolanya juga menjadi hal yang banyak digunakan. Seperti baju jersey yang sedang menjadi banyak pilihan oleh banyak penggemar sepak bola. Tetapi yang tidak gemar menontor sepak bola juga ikut mempunyai baju jersey sebagai koleksi. Baju jersey bukan hanya marak digunakan saat pertandingan bolah dunia atau pertandingan internasional yang melibatkan antar Negara lainnya. Baju jersey klub klub liga champion juga banyak dicari. Bahkan klub-klub sepak bola Indonesia juga sudah marak baju jerseynya dan banyak yang menggunakanya. Bukan hanya digunakan untuk menonton, baju ini juga bisa sangat trendy digunakan untu pakaian hangout deengan teman-teman atau digunakan untuk pergi kuliah. Nah jika Anda hendak bikin jersey futsal bersama teman teman Anda di kampus. Tentu bukan hanya pria saja yang membuat, ternyata wanitapun tentu tak kalah ingin memiliki jersey seragam. Kendati demikian, tentu wanitapun harus bisa menyesuaikan pakaian yang hendak digunakan.

  1. Gaya Dengan Baju Jersey Untuk Hangout

Jika menggunakan baju jersey pastilah akan terkesan santai dan terkesan cool. Oleh karena itu hangout bersama teman-teman sangatlah cocok menggunakan baju jersey. Anda bisa memadu padankan rok jeans anda dengan baju jersey dan sandal yang trendy atau heels bergaya gladiator. Anda juga bisa mengikat baju jersey anda ke samping kemudian padu padankan dengan hot pants jeans anda atau celana jeans panjang anda. Atau anda  bisa menggunakan baju jersey dengan dengan rok yang panjang asalkan baju jersey anda ikat ke samping dengan lucu kemudian gunakan sepatu boot yang lucu dan menggunakan jaket denim. Untuk inspirasi lainnya menggunakan baju jersey untuk hangout, anda bisa hanya menggunakan baju jersey dan legging dan sandal yang nyaman. Lalu jangan lupa gunakan tas ransel kecil agar lebih trendy.

  1. Gaya Dengan Baju Jersey Untuk Kuliah

Siapa bilang kuliah tidak bisa menggunakan baju jersey. Anda bisa menggunakan baju jesey untuk pakaian pergi ke kampus dan tetap terlihat formal dan cenderung sopan. Anda bisa menggunaakn celana pensil jeans lalu gunakan baju jersey dan gunakan luaran kemeja denim atau kemeja polos berwarna hitam atau putih. Kemudian menggunakan sepatu sneakers. Gaya yang kedua anda bisa menggunakan baju jersey dengan terlebih dahulu menggunakan kemeja tanpa lengan atau kemeja pendek kemudian di double dengan jersey. Sehingga hanya kerah kemejanya saja yang terlihat. Untu bawahanya anda bisa menggunakan celana jeans pensil dan sepatu sneakers. Gaya yang terakhir untuk pergi kuliah ini juga sangat mudah untuk dilakukan yaitu anda menggunakan baju jersey dan jaket luaran yang polos dan gunakan tas ransel yang sporty. Jangan ketinggalan untuk menggunakan sepatu sneakersnya. Tampilan ini bisa anda gunakan jika dosen anda mengizinkan mahasiswanya untuk bebas tidak menggunakan kemeja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *