Tampil Lebih Kece dengan Kaos Wanita

Banyak diantara wanita yang kurang suka dengan tampilan yang feminim, selain karena penggunaan baju-bajunya yang kurang nyaman terkadang juga menyulitkan dalam beraktivitas. Untuk itulah mereka lebih senang menggunakan pakaian-pakaian santai dengan gaya casual, salah satunya adalah menggunakan kaos atau t-shirt. Tak hanya dikhususkan untuk kaum adam, banyak juga model-model t-shirt untuk wanita, tentunya dengan gaya yang lebih feminim. Salah satu fashion wanita terbaru yang ada saat ini juga tak lepas dari penggunaan kaos tersebut.

Di pasaran sendiri kaos terdiri atas 2 jenis yaitu lengan pendek dan panjang. Beberapa produk lengan pendek biasanya dimodifikasi dalam berbagai macam bentuk begitu juga pilihan warnanya sehingga bisa membuat tampilan Anda lebih stylish meskipun terlihat sederhana. Sama halnya dengan jenis kaos lengan panjang. Ia diciptakan dalam beberapa seri, salah satu yang cukup populer belakangan ini adalah regell, atau memiliki 2 warna berbeda antara bagian badan dan lengan.

Fashion wanita terbaru untuk kaos sendiri sebenarnya lebih ditekankan pada warna juga motif. Dimana beberapa tahun belakangan ini motif semacam bunga-bunga memang tengah populer. Namun apakah benar jika kaos hanya cocok dipadukan dengan celana pendek saja. Nyatanya penggunaan produk fashion yang satu ini juga bisa jadi lebih stylish dengan gaya-gaya berikut ini, diantaranya adalah:

  1. Padukan kaos dengan jumpsuit, penggunaan jumpsuit ini bisa memberikan kesan yang lebih casual bagi Anda. Tak perlu bingung masalah warna, Anda bisa tampil netral dengan warna kaos dasar seperti putih atau hitam, sedangkan untuk sepatu sendiri jauh lebih cantik mengenakan boots, tampilan ini cocok untuk yang ingin nongkrong atau jalan-jalan bersama dengan teman.
  2. Tambahan rok pendek juga terlihat lebih feminim, selain dengan celana pendek, bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih santai menggunakan kaos namun tetap terasa feminim, maka dapat mencoba gaya yang satu ini. Beberapa pilihan bahan yang bagus adalah kain jeans, ini memberikan tampilan yang semakin cantik.
  3. Padukan dengan blazer, nyatanya tak hanya inner saja yang cocok untuk dipadukan menggunakan blazer melainkan juga kaos biasa, hanya sebaiknya pilih yang polos atau tanpa tulisan dengan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu. Ini akan memberikan tampilan yang sedikit lebih formal dibandingkan dengan perpaduan yang lainnya. tambah dengan sepasang high heels untuk tampilan kian sempurna.
  4. Dengan leg pants juga cocok, salah satu celana kain yang cukup populer untuk dipadukan dengan kaos adalah leg pants ini. Ia memiliki bentuk yang lurus mulai bagian atas hingga bawah sama, sangat cocok untuk Anda yang memiliki kaki panjang, tambah juga dengan high heels untuk menonjolkan tinggi badan.
  5. Rok panjang juga cocok, perpaduan lain yang memberikan kesan jauh lebih girly bagi Anda adalah menggunakan rok panjang, pilihlah model rok yang melebar bagian bawahnya disertai dengan aksesoris sabuk yang besar. Ini akan memberikan kesan yang lebih feminim, akan lebih cocok dengan tambahan angkle boots.

Hanya dengan kaos saja Anda sudah bisa nampak lebih sempurna. Ini juga termasuk sebagai produk fashion yang paling nyaman untuk digunakan. Tak heran jika terkadang wanita lebih banyak mengoleksi kaos dibandingkan dengan gaun, apalagi selalu saja ada fashion wanita terbaru mengenai desain hingga motif-motif terbarunya, bukan hal yang salah untuk dijadikan sebagai pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *