Spot Destinasi wisata Di Singapura Yang Terjangkau

 

Orang Indonesia mempunyai tujuan favorit untuk berwisata ke luar negeri, dengan tidak memakan waktu dan lebih terjangkau. Singapura lah tujuan nya. Negara-Kota Kosmopolitan yang satu ini memang terjangkau karena jarak yang masih tetangga dengan negara kita. Untuk menjajal spot Wisata favorit tinggal menyebrang dari Batam atau mengambil direct flight dari sejumlah kota besar di Indonesia dengan membooking pesawat dan merasakan pesona kemegahannya.

 

Singapura memang sudah tergolong negara yang maju. Untuk berwisata kemari kamu harus pintar pintar memilih Spot wisata yang menarik namun tak menguras kantong. Pandai berburu tiket promo juga menjadi salah satu rekomendasi. Nah kira-kira dimana ya tempat wisata di singapura yang tidak merogoh kocek. Sebelum booking pesawat, simak list nya di bawah ini ya.

 

Kompleks Marina Bay Sands Yang Super Megah

 

Tak jauh dari merlion park, kamu bisa melihat dua Menara kembar yang megah tinggi menjulang. Itulah yang disebut Marina Bay Sands. Di dalam nya terdapat hotel, mal, kasino bersatu dalam satu kompleks bangunan yang megah tinggi menjulang ini. Untuk bisa menuju kemari kamu harus menyusui jembatan berbentuk unik The Helix Bridge. Kamu bisa cuci mata menjelajahi kompleks ini. Untuk keindahan yang lebih datangilah kawasan ini saat malam hari, kamu akan menyaksikan Wonder Full: Light & Water Spectacular, yang merupakan suatu efek visual yang dilengkapi dengan laser dan efek cahaya setiap jam delapan malam sampai setengah 10 malam. Dan hiburan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

 

Kunjungi Marlion Park

 

Jika kamu ke Singapore dan tidak mengunjungi marlion park berarti wisatamu tidak sah. Dikarenakan patung berkepala singa da bertubuh ikan ini adalah ikon paling terkenal di Singapura. Belum ke singapura kalau kamu belum berfoto dengan latar belakang patung merlion park. Untuk mencapai kesini, sangatlah mudah hanya dengan menggunakan MRT. Selain itu jalan-jalan kesini juga tidak dipungut biaya.

 

Menyebrang sedikit ke Esplanade, gedung pertunjukan yang merupakan gedung kebangaan singapura ini memiliki bentuk unik seperti buah durian, selain arsitekturnya yang unik gedung ini juga sering menyelenggarakan pertunjukan seni gratis.

 

Taman Raksasa Gardens by the Bay

 

Dibalik megahnya Marina Bay Sands, ada taman yang juga tak kalah megahnya. Gardens By the Bay merupakan suatu kompleks raksasa yang mempunyai luas sekitar 100 hektar. Disini kamu bisa menjelajah dengan gratis berbagai taman mempunyai temanya tersendiri. Kalau mau, kamu juga bisa melihat wajah singapura dengan menaiki Supertree Grove atau Pohon Raksasa yang memayungi taman ini dan menelusuri gerbang yang memayungi taman ini dan menelusuri Jembatan Skyway. Untuk yang ini tidak gratis namun kamu cukup dipungut biaya sebesar 5dollar saja.

 

Sentosa Island

 

Sentosa island adalah sebuah pulau resort dan tempat wisata yang terpisah dari daratan utama singapura. Sentosa Island ini lebih mirip dengan ancol yang ada di Jakarta. Tersedia berbagai temapt wisata yang mempunyai beberapa spot dari yang gratis sampai yang bayar. Disekitaran sini juga terdapat pantai siloso Beach Sentosa yang populer. Pasirnya putih bersih dan ombaknya juga sangat tenang, cocok untuk menikmati angin sepoy sepoy.

 

Nah masih banyak loh tempat wisata yang ada di singapura, jika kamu tertarik yuk segera rencanakan liburanmu mencari tiket promo pesawat di misteraladin.com agar liburanmu lebih murah dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *