Selain Hermes, Ini Tas Branded Yang Lebih mahal

Jika ada pertanyaan apa tas branded yang kamu tahu? Mungki kebanyakan dari kita bakal menjawab Hermes. Yups, tak salah memang. Hermes adalah salah satu tas paling terkenal alias branded yang diakui oleh seluruh penggemar tas. Tapi bagi saya yang tak mengenal tas, tas hermes berkualitas hanyalah mitos. Sebab saya memegangnya saja tak pernah. Apalagi menguji coba seberapa berkualitaskah tas itu.

Tetapi tahukah kamu, kalau selain hermes masih ada banyak sekali tas branded yang terkenal di Indonesia bahkan di dunia? Kalau kamu tak tahu. Tulisan ini akan menjawabnya buat kamu. Bahkan beberapa tas diakui memiliki kualitas yang lebih baik. Di lihat dari desainya juga banyak yang lebih keren dari Hermes. Pun dengan harganya, banyak yang lebih mahal.

Daftar tas Branded

Nah, berikut daftar tas yang paling terkenal dan mungkin hanya akan ada diangan kamu untuk memilikinya. Sebab harganya selangit. Tapi kalau kamu berencana membeli tas bermerek, ini daftarnya:

  1. TAS GUCCI

Dimana-mana kalau bicara soal fashion, kiblatnya pasti Italia. Tas brande yang satu ini juga berasal dari sana.  Selain juga prusahaan memproduksi produk fashion lain seperti, jaket, jas, sepatu dan lainya. Tetapi pruduk tas merekalah yang paling terkenal. Di produksi sejak 1921 oleh Guccio Gucci di kota Firenze – kota asal klub sepak bola Fiorentina – , Italia. Tas keluaran Gucci sampai sekarang diakui oleh pengemar fashion dunia sebagai tas terbaik. Desain yang sangat bagus dengan bahan yang berkualitas yang sangat cocok digunakan oleh semua kalangan dan semua umur. Itulah tas Gucci.

  1. TAS PRADA

Agak asing dengan namanya? Mungkin kamu memang benar-benar bukan penggemar fashion. Tas ini memiliki asal sama dengan tas Gucci. Sama-sama berasal dari Italia. Hanya saja, ia berasal dari kota dua klub raksasa yang cukup terkenal di Indonesia, tepatnya Milan. Menariknya, Brand Prada ada jauh lebih dulu ketimbang Gucci. Ia lahir sejak tahun 1913 yang didirikan oleh Mario Prada. Tas keluaran Mario Prada terkenal sebagai tas berkualitas dengan desain sederhana nan mewah tetapi cocok untuk wanita dan pria. Ciri khas mereka terletak pada produk tas yang elegan. Sampai saat ini, tas ini telah menyebar ke seluruh dunia. Termasuk seluruh eropa, amerika dan benua lain. Kate Winslet sering menggunakannya.

  1. TAS LOUIS VUITTON

Louis Vuitton  adalah sebuah rumah mode yang terletak di Perancis sejak tahun 1854. Pendirinya adalah Louis Vuitton. Yang kemudian namaitulah yang digunakan sebagai nama brand keluaranya. Pada produk, brand itu biasanya disingkat deng LV. Hampir semua produk keluaranya pasti menggunakan label monogram LV. Baik itu tas, dan busana lainya. Memang Louis Vuitton tidak hanya memproduksi tas, sebab selain tas ada produk lain seperti jam tangan, sepatu, aksesoris, perhiasan, kacamata hitam, dan bahkan buku. Sampai saat ini LV menjadi rumah mode internasional yang paling terkemuka dan populer di jagad raya ini. strategi pemasaran yang mereka gunakan adalah menjual produknya sendiri. Di tahun 2013, kekayaan dari brand nya saja di taksir bernilai jual 28,4 miliar USD.

Jadi masihkah berfikir bahwa Hermes adalah satu-satunya tas branded terbaik di dunia? Kalau di Indonesia mungkin ia. Sebab kebanyakan para publik figur di Indonesia menggunakan merek tas ini jika mereka ingin tampil di depan umum. Tetapi selain tas ini, banyak yang lebih mahal di dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *