Rutin Melakukan Olahraga Body Tech 5 Keuntungan Ini Bisa Didapat

Tidak dapat dipungkiri penampilan seorang entertainer atau public figure dituntut sempurna pada setiap waktu atau kesempatan. Tampil dengan sempurna merupakan harga mati yang harus dimiliki seorang public figure untuk menunjang penampilan. Begitu juga yang dilakukan oleh aktris cantik Stevani Nepa. Memulai karier sebagai Miss Celebrity yang ditayangkan oleh stasiun TV swasta membawa Stevani untuk terjun ke dunia entertainment. Karier pun semakin menanjak seiring banyak tawaran model, bintang iklan, sinetron hingga film layar lebar.

Memiliki kegiatan yang padat tentunya membutuhkan stamina agar tubuh tetap fit dan sehat. Dengan begitu, pemain film Refrain ini concern melakukan perawatan, baik itu dari dalam maupun dari luar. Untuk menjaga tubuh agar tetap fit, Stevani pun melakukan olahraga. Saat ini Stevani rutin lakukan olahraga renang, lari atau pun olahraga modern yakni body tech.

Baca juga : Capoeira, Paduan Olahraga Beladiri dan Kesenian

Menurut Stevani, olahraga renang dan lari sudah dilakukan rutin sejak dari dulu pada saat sore hari. Olahraga ini ia lakukan seminggu 2 hingga 3 kali dalam waktu 30 menit sampai 1 jam. Sementara olahraga body tech dilakukan Stevani seminggu 2 kali jika sedang tidak sibuk. Biasanya ia melakukan olahraga ini langsung ke studio latihannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini mengatakan tertarik melakukan olahraga ini karena menggunakan stimulasi otot. Dengan aliran listrik yang langsung masuk ke otot sangat efektit mendapatkan hasil maksimal. Selain bisa membakar fat atau lemak, olahraga ini juga bisa menurunkan berat badan dan membentuk tubuh lebih ideal hingga menghilangkan selulit pada kulit.

Silakan baca : Menembak, Olahraga Adrenalin yang Menuntut Fokus

Dengan keunggulan yang sangat banyak Stevani pun sangat giat melakukan olahraga body tech ini. Sekali latihan biasanya Stevani bisa menghabiskan waktu singkat yakni hanya 30 menit. Dalam waktu yang singkat tersebut Anda pun bisa mendapatkan efek yang dilakukan gym konvensional selama 2 jam. So dengan rutin melakukan olahraga body tech, Anda pun akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus. Selain fit dan sehat, lemak di tubuh Anda akan berkurang, berat badan turun, selulit lenyap dan bentuk tubuh ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *