Rekomendasi Harga Mesin Fotocopy Mini Termurah

Hasil gambar untuk bukalapak.com Mesin Fotocopy Mini

Mesin fotocopy mini memang sangat praktis digunakan belum lagi berbagai fitur yang di tawarkan, namun harganya yang cukup mahal menjadikan beberapa orang mengurungkan niat untuk membeli mesin fotocopy mini tersebut. Namun jangan khawatir karena kita akan memberikan rekomendasi harga mesin fotocopy mini termurah dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga kamu dapat memiliki mesin fotocopy yang sesuai kebutuhan.

Kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi mesin fotocopy mini dengan harga cukup murah, mulai dari merek terkenal hingga yang jarang di kenal orang. Namun meskipun harganya terbilang cukup murah dan terjangkau, kualitas yang diberikan tidak murahan alias kualitas terbaik. Untuk itu kita langsung saja melihat beberapa rekomendasi mesin fotocopy mini yang dapat kamu pilih, tentunya dengan beberapa pilihan mesin fotocopy dengan harga murah.

BROTHER DCP-L2540DW Mini Fotocopy

Mesin fotocopy mini ini memiliki kemampuan konektivitas dengan Duplex Printing dan nirkabel yang dapat menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi. Mesin fotocopy miniĀ  ini dapat menghemat kertas serta dapat membantu mengurangi biaya pengeluaran dengan menggunakan fitur khusus pencetakan cetak dua sisi. Kamu juga dapat menghasilkan salinan dua sisi bahkan dari dokumen asli yang hanya memiliki satu sisi. Selain itu mesin fotocopy mini ini memiliki fitur unggulan seperti menyortir dokumen, mengecilkan dan memperbesar ukuran dokumen mulai dari 25% sampai 400%. Selain itu mesin fotocopy mini ini dapat mencetak berbagai jenis kertas seperti A4 dan Legal, dengan berbagai keunggulannya mesin fotocopy ini di banderol dengan harga Rp 2.500.000,-

Canon Imageclass Mf3010

Kali ini ada mesin fotocopy mini dari Canon yang memiliki kualitas dan reputasi yang sangat baik, kamu dapat mendapatkan harga mesin fotocopy mini ini dengan harga yang terjangkau karena harga mesin fotocopy mini ini di banderol dengan harga Rp 2.600.000,-. Namun dengan harga yang cukup terjangkau tersebut tidak menurunkan kualitas pada mesin fotocopy mini ini, karena mesin fotocopy ini memiliki kecepatan cetak hingga 18 ppm. Selain itu Canon Imageclasss MF3010 memiliki beberapa fitur unggulan seperti Print, Scan, Copy, Dan LAN.

Panasonic KX-MB2120

Panasonic juga memiliki mesin fotocopy mini dengan harga yang murah, namun kualitas yang di tawarkan tidak murahan. Mesin fotocopy ini memiliki fitur utama seperti Print, Scan, Copy Dan Fax. Selain itu kecepatan cetak menggunakan laser mencapai 26 ppm, sedangkan jika menggunakan tinta hanya 24 ppm cukup cepat untuk ukuran mesin fotocopy mini. Mesin fotocopy ini di banderol dengan harga Rp 3.500.00,-.

Fuji Xerox DocuPrint M115w

Mesin fotocopy mini dari Fuji Xerox ini cukup murah dengan harga yang di banderol sekitar 2 jutaan, kamu sudah dapat memiliki mesin fotocopy mini dari Xerox tersebut. Mesin fotocopy mini ini dilengkapi fitur utama seperti Print,Scan,Copy dan Wifi. Namun sayangnya mesin fotocopy ini hanya dapat mencetak dengan warna hitam-putih saja. Namun untuk ukuran mesin fotocopy mini dengan harga yang cukup murah, mesin fotocopy ini cocok untuk di gunakan di kantor, sekolah, tumah dan di beberapa perusahaan.

Nah itulah harga mesin fotocopy mini termurah yang dapat kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan kamu, meskipun harganya cukup murah namun kualitas yang di tawarkan cukup baik. Beberapa merek terkenal seperti Canon, Xerox, Panasonic dan Brother dapat memberikan kamu mesin fotocopy mini yang sesuai dengan kebutuhan dan biaya yang kamu punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *