Pulsa XL Menunjang Bagi Pengguna BlackBerry

Hasil gambar untuk kudo.co.id xl

Perlombaan jumlah antar penggunaan layanan pesan instan masih teru terjadi. Sementara itu, WhatsApp masih memimpin dengan 600 juta pengguna aktif perbulannya. Hal itu menjadi kemenangan atas Blackberry Messenger (BBM) yang lebih dahulu diperkenalkan. Laporan fiskal perusahaan BBM pada kuarta dua saat 2014 lalu, layanannya telah dipakai secara aktif oleh 91 juta pelanggan perbulannya.

Setidaknya jumlah tersebut naik dari perkiraan sebelumnya sebesar 85 juta pelanggan perbulan. Alasan peningkatan itu karena adanya fitur BBM Protected, BBM Money dan tersedianya stiker dalam layanan BBM sehingga masih menarik minat pengguna remaja.

BBM juga diperkenalkan di platform Windows Phone setleh hadirnya platform Android pada 2013. BBM masih optimis penggunanya akan terus bertambah dengan diluncurkannya telepon pintar baru di sejumlah negara, yaitu BlackBerry. Munculnya telepon pintar itu bisa membuat banyak orang ingin mencoba layanan pesan BBM.

Hal itu juga memperkaya sebuah survei dari lembaga riset Kantar Worldpanel yang menunjukan seberapa betah para konsumen memakai berbagai merek produsen. Teknologi seperti iPhone, Samsung, Mircrosoft Mobile, hingga BlackBerry merilis produk dengan spesifikasi terbaru setiap tahun dan selang beberapa bulan.

Hal itu memicu para konsumen untuk terus mengikuti perkembangannya dengan membeli barang tersebut. Data Worldpanel menunjukan rata-rata konsumen ponsel pintar bertahan menggunakan perangkatnya dalam waktu 22 bulan sebelum akhirnya membeli produk baru.

Lembaga riset itu pun memberi rincian data merek ponsel pintar yang paling setia dipakai konsumennya. Ternyata pengguna BlacBerry cenderung lebih beta menggunakannya sampai waktu 32 bulan. Sementara pengguna iOS dari Apple justru menggunakannya selama 25 bulan.

Di sisi lain, Samsung rata-rata bertahan sampai 18 bulan sebelum menggantinya dengna telepon genggam baru. Paling cepat adalah konsumen Lumia dari Microsoft yang cuma bertahan sekitar 16 bulan sekali. Sementara itu, BlacBerry (BB) Motion pun resmi diluncurkan dalam GITEX Technology Week di Dubai pada Oktober 2017 lalu.

BB Motion dirancang untuk gaya hidup yang menantang. Alat itu mengusung layar 5,5 inci Full HD dengan resolusi 1080×1920 piksel serta terlindungi Dragon Trail Glass. Terdapat juga tombol fisik di bawah layar berimbuhan logo BlackBerry yang sudah terintergrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

BB Motion sendiri, didukung Qualcomm Snapdragon 625 untuk kebutuhan dapur pacu dan disediakan memori RAM sebesar 4GB. Akan tersedia penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas dengan dukungan microSD hingga 2TB di situ.

Sementara untuk daya tahannya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar sekitar 4.000 mAh. Ada pula konektor USB 2.0 tipe-C reversibel yang disertai dengan sistem pengisi daya cepat, yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0.

Di sisi lain, pengguna BB tidak perlu khawatir karena bisa didukung layanan BlackBerry XL. Dengan membeli pulsa XL, ada empat fitur yang akan didukung provider tersebut.

  • E-mail Nirkabel

Fitur ini bisa mengintegrasi atau push e-mail hingga 10 akun e-mail personal/korporat. Mengirim dan menerima e-mail pun akan semakin gampang karena tersedianya akses untuk melihat attachment file dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Adobe PDF, serta ASCII text.

  • Internet Browsing

Fitur ini Anda bisa mengakses internet memakai default browser dari BlackBerry itu sendiri.

  • BlackBerry Messenger

Fitur untuk memudahkan komunikasi chatting dengan pengguna lain yang terdaftar di dalam kontak BlackBerry Messenger Anda.

  • Telepon

Fitur yang tersedia untuk memudahkan melakukan serta menerima atau panggilan telepon.

  • SMS

Fitur pengiriman pesan singkat yang telah terintegrasi dengan cara pengetikan keyboard pada sebuah PC.

Nah itu dia yang bisa digunakan dengan adanya pulsa di kartu XL mu. Jika kehabisan, jangan khawatir. Pasalnya Anda bisa membeli di KUDO dengan mudah pulsa XL dan berbagai pulsa lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *