Produk Microsoft Bisnis Kecil

Apakah Anda mengetahui bahwa kini telah hadir produk Microsoft bisnis kecil? Produk ini sebenarnya telah dikeluarkan sejak tahun 2014, akan tetapi memang masih banyak orang yang menganggapnya sebagai hal yang sangat baru karena belum pernah mengenalnya. Microsoft Corp adalah perusahaan yang berkonsentrasi untuk membuat berbagai produk yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan pelaporan. Dengan fokus ini, Microsoft Corp kembali membuat gebrakan dengan membuat sebuah produk khusus dan spesial yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan unit usaha kecil dan menengah atau UKM.

Melihat kenyataan bahwa masih banyak unit usaha kecil dan menengah yang belum mampu mengoperasikan tekonologi masa kini, akhirnya Microsoft Corp meluncurkan sebuah produk baru yang diberi nama Office 365 SMB. Produk Office 365 SMB ini dibuat dengan tujuan untuk membantu unit usaha kecil dan menengah dalam mengelola usahanya. Masih banyak unit usaha yang masih saja belum mampu menekan biaya operasional secara optimal sehingga pendapatan yang diterima cenderung sedikit. Maka tak heran bila banyak unit usaha yang berada dalam kondisi labil dan juga berada pada garis merah menuju likuidasi akibat kegagalan dalam mengelola bisnis. Kehadiran Office 365 SMB diharapkan dapat menjadi sebuah jawaban yang tepat. Dan apa yanng diharapkan ini benar benar terwujud apalagi setelah dilakukan penelitian oleh Boston Consulting Group dimana hasilnya menunjukkan bahwa Office 365 SMB mampu membantu meningkatkan pendapatan hingga tiga kali lipat. Dengan segala fitur yang ada didalamnya dan dirancang dengan basis Cloud benar benar mampu membantu unit usaha untuk mengatur dan mengelola kinerja mereka.

Lalu apa saja sebenanrnya kelebihan dari Office 365 SMB ini? Secara umum Office 365 SMB telah terbukti mampu membantu unit usaha dalam mengatur dan mengelola bisnisnya. Secara khusus seperti inilah kelebihan yang ditawarkan oleh Office 365 SMB sehingga mampu memberikan hasil yang sangat baik:

1. Halaman admin yang simpel dan powerfull. Dengan halaman admin yang simpel ini memudahkan penggunanya untuk menangani berbagai dokumen. Belum lagi dengan adanya layanan konfigurasi Exchage SharePoint dan Lync Online yang makin memudahkan kinerja.

2. Office 365 SMB dilengkapi dengan fitur Service Statur. Fitur ini bahkan dapat membantu menyelesaikan masalah sebelum memulai kinerja dengan mengisolasi segala permasalahan yang mungkin akan terjadi.

3. Dengan adanya fitur konfigurasi SharePoint Online, bahkan pengguna ekstrenal dapat mengakses SharePoint dengan ijin pemilik dokumen.

4. Fitur Outlook Web Aplication yang kaya dengan fungsi sehingga membantu memudahkan pekerjaan

5. Fitur Robust Calendar yang membantu penggunanya untuk menyimpan berbagai jadwal dan kegiatan kegiatan penting yang perlu diingat.

6. Fitur Lync Online yang akan membantu Anda untuk tetap berhubungan dengan kolega atau rekan kerja. Dengan menggunakan Outlook Desktop atau Web App Anda dapat melihat apa saja yang sedang dikerjakan rekan Anda. bahkan sesi meeting atau sesi rapat bisa dilakukan pada fitur ini.

7. Fitur Document Sharing. Fitur ini akan memudahkan karyawan untuk saling berbagai dokumen yang tengah dikerjakan dan telah selesai di kerjakan. Dengan adanya fitur ini. Pekerjaan jadi lebih cepat untuk diselesaikan sehingga lebih efektif dan efisien.

Itulah beberapa fitur fitur yang ada di Office 365 SMB. Masih ada banyak lagi fitur yang dapat Anda nikmati dan Anda rasakan. Dengan fitur yang canggih dan memang di desain untuk menyelesaikan urusan perkantoran, maka Office 365 SMB benar benar akan dapat membantu Anda dalam mengelola dan mengatur kinerja karyawan. Milikilah segera Office 365 SMB ini dan Anda dapat segera membuktikan kecanggihkan produk keluaran Microsoft ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *