Prediksi Juara Piala Eropa UEFA 2016

Sebagai pecinta sepak bola, tentunya kejuaraan eropa UEFA 2016 akan sangat menggairahkan, Pasalnya musim panas 2016, di francis akan menjadi sejarah untuk mendapatkan hak untuk bersaing di piala konfenderasi FIFA 2017 di Rusia.

Tentunya hal tersebut menjadikan beberapa orang memprediksi, negara manakah yang memiliki hak untuk ikut  serta dalam piala konfenderasi nanti. Prediksi Piala eropa sindonews mengatakan bahwa Inggris adalah calon terkuat yang akan berhasil memegang tropi EURO 2016.

Hal tersebut dikarenakan penampilan yang baik pada saat kualifikasi piala Eropa 2016 yang menjadikan sang pelatih merasa yakin akan merasa bangga di Prancis. Roy Hodgson saat ini memiliki pemain yang sangat solid baik di lini tengah, belakang, maupun depan.

Kendati demikian, tentunya dalam fase grup B, tidaklah mudah. Terlebih inggris akan menghadapi rusia, wales dan Slovakia yang tidak bisa dianggap remeh.Tentunya hal tersebut akan membuat Inggris mengalami kesulitan untuk mendapatkan point utuh dalam fase group.

Selain itu juga, prediksi piala eropa sindonews yang akan menjuarai liga euro adalah sang juara piala dunia 2014, Jerman. Jerman berada di Group C yang akan menghadapi Irlandia Utara, Polandia, Ukraina dan diperkirakan akan mendapatkan hasil teratas dalam klasment group. Kendati demikian, Jerman akan mengalami kesulitan ketika bertemu spanyol, atau pun tim kuda hitam seperti turki, ceko dan kroasia yang kini sedang naik daun dalam strategi maupun permainan.

Sedangkan di group A, Prancis adalah salah satu tim yang disebut akan masuk menuju perempat final. Hal tersebut dikarenakan, Albania, Rumania yang masih dalam tahap penjajakan dalam kancah sepak bola. Pertandingan dalam group A yang dinantikan adalah swiss dan prancis yang diperkirakan akan berhasil lolos di group A.

Berbeda dengan Group F yang dimana Islandia, Hungaria, dan Austria masih diperkirakan untuk mendampingi Portugal untuk lolos dalam masa penyisihan Group. Kendati demikian, Portugal tentunya tidak bisa menganggap remeh dalam masa penyisihan group. Pasalnya Islandia dan Austria memiliki pengalaman yang cukup untuk menantang duel Portugal.

Sedangkan di group E. Italia diprediksi akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan lolos dalam masa penyisihan. Dari beberapa analisis salah tim yang akan menghadang Italia dalam penyisihan group adalah Swedia. Sedangkan Belgia dan Republik Irlandia, di prediksi akan kandas dalam masa penyisihan group.
euro

Hasil Pembagian Group Piala Eropa 2016
Grup A: 
Prancis, Albania, Rumania, Swiss
Grup B: Inggris, Rusia, Wales, Slovakia
Grup C: Jerman, Irlandia Utara, Polandia, Ukraina,
Grup D: Spanyol, Turki, Republik Ceko, Kroasia
Grup E: Belgia, Republik Irlandia, Swedia, Italia
Grup F: Portugal, Islandia, Hungaria, Austria

Dalam beberapa prediksi dalam Grup D, meski spanyol akan mendapatkan kesempatan untuk maju dalam masa penyisihan grup, tetapi kemungkinan besar tidak akan mendapatkan trophy dalam Piala Eropa 2016 sekarang. Pasalnya banyak sekali pemain senior yang sudah harus melakukan istirahat dini, sehingga menjadikan skuad spanyol diperkirakan hanya akan mampu hingga penyisihan group.

Dari berbagai prediksi, beberapa tim yang akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kemenangan mutlak dalam piala eropa 2016 adalah : Prancis, Inggris, Herman, Italia, dan Portugal. 5 tim tersebut memiliki permainan yang cukup konstan sehingga mampu bertahan.

Kendati demikian, itu hanyalah beberapa prediksi untuk menentukan siapakah yang layak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghargaan untuk maju di piala konfenderasi FIFA 2017 di Rusia, Bagaimana prediksimu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *