Perasaan Istri Pemain Sepakbola Ketika Suami Tidak Bisa di Hubungi

Ketika sepasang suami istri harus terpisah jauh untuk sementara waktu maka biasanya akan menimbulkan  kerinduan. Misalnya saja seorang suami harus tinggal beberapa hari atau beberapa bulan di kota lain karena sebuah pekerjaan. Sehingga untuk mengobati rasa rindunya itu maka pasangan suami istri ini biasanya akan melakukan sebuah komunikasi lewat alat komunikasi tentunya. Sepasang suami istri ini bisa saja melakukan komunikasi dari pagi hari hingga malam hari. Dari mulai pagi hari dengan mengingatkan suaminya agar tidak lupa sarapan. Dan ketika malam hari si istri mengingatkan agar suaminya itu tidak tidur larut malam agar kesehatannya itu selalu terjaga. Namun ketika suatu hari telepon si suami sulit sekali dihubungi karena tidak aktif. Maka situasi yang seperti ini, istri akan mengalami 3 rasa dibawah ini yaitu :

  1. Rasa Khawatir

Saat istri tidak bisa menghubungi telepon suaminya tentunya si istri akan merasa khawatir. Si istri akan khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atas diri suaminya itu. Si istri bisa saja menduga jika suaminya itu sedang sakit atau juga suaminya itu mengalami kecelakaan atau juga suaminya mengalami pencurian sehingga menyebabkan alat komunikasinya hilang.

  1. Rasa Curiga

Ketika alat komunikasi suami tidak aktif dan sulit sekali untuk dihubungi maka si istri akan merasa curiga. Biasanya si istri akan merasa curiga tidak aktifnya alat komunikasi suaminya itu karena si suami sedang berselingkuh bersama wanita yang lain. Si istri akan merasa jika suaminya sedang bersama wanita yang lain karena sedang jauh dari dirinya.

  1. Rasa Sedih

Rasa sedih tentu akan meyelimuti seorang istri ketika tidak mendapat kabar dari suaminya. Si istri kadang akan merasa dirinya tidak berarti sehingga si suami tidak begitu peduli karena tidak mengabarinya. Si istri ini akan merasa dirinya penting bagi kehidupan suaminya jika suaminya yang sedang jauh dari dirinya itu selalu memberikan kabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *