Mengulas Beberapa Pilihan Bahan Jersey Rusia Replika dengan Kualitas Baik

RUSIA HOME PIALA DUNIA 2018

Tahun ini ajang Piala Dunia akan diadakan di Rusia, berbagai macam persiapan sudah dilakukan untuk menyambut datangnya pemain-pemain dari negara asing untuk bertanding memperebutkan gelar Piala Dunia, pastinya masyarakat sendiri sudah mulai antusias untuk menyaksikan pertandingannya bukan, namun harus sabar karena baru akan dimulai kisaran pertengahan Juni nanti. Sebelumnya beberapa negara sudah memperkenalkan atribut terbaru yang nantinya akan mereka gunakan selama pertandingan, termasuk juga tuan rumah. Jersey Rusia ini bahkan sudah mulai diperkenalkan sejak akhir tahun lalu.

Untuk mengoptimalkan permainan nantinya maka atribut ini menjadi bagian terpenting yang agaknya juga harus diupgrade. Tak hanya untuk pemain, melainkan juga tampilan jersey yang nantinya akan digunakan oleh supporter, karena pertandingan kurang lengkap tanpa adanya hal yang satu ini. Bahkan atribut fashion semacam ini keberadaannya memang sudah bukan sebuah rahasia lagi, banyak diperjualbelikan atau dimanfaatkan sebagai kebutuhan bisnis selama pertandingan.

Khusus untuk Anda yang ingin membeli jersey Rusia untuk mendukung Timnas dari tuan rumah ini, kini semakin mudah membeli, diantaranya bisa lewat toko online entah itu produk yang asli maupun replika. Namun agaknya jika ingin yang harganya lebih murah, maka bisa mempertimbangkan seri replika saja, tak masalah bukan produk asli, namun bisa dapatkan nilai yang lebih terjangkau. Namun juga demikian, pastikan kualitasnya tetap baik, pilihan bahan menjadi salah satu hal yang menentukan disini. Umumnya memang ada beberapa jenis bahan yang biasa dipakai dalam pembuatan kaos bola ini, diantaranya adalah:

  1. Drifit, ini bahan yang umumnya dipakai oleh beberapa produk jersey dengan kualitas grade ori, tentunya tak asing lagi bukan, kualitas yang satu ini berada setingkat dibawah yang ori, dari segi tampilan atau kenyamanan bahan memang sama, sayangnya bukan diproduksi oleh pabrikan aslinya, melainkan pabrikan yang berasal dari luar. Bahan yang satu ini menghasilkan kualitas jersey yang sangat nyaman untuk dikenakan, umumnya memiliki tekstur yang lembut dan juga terasa dingin ketika digunakan.
  2. Climacool, bahan ini mungkin masih jarang Anda dengar, kain yang memiliki sifat elastis atau melar, namun terasa dingin atau sejuk ketika digunakan, umumnya bahan tersebut juga banyak dipilih karena harga di pasaran relatif cukup murah, namun awet ketika digunakan untuk waktu yang lama.
  3. Kain wafer, tampilan permukaannya yang seperti wafer atau berlapis-lapis membuatnya dikenal sebagai jenis kain wafer, meskipun dalam beberapa lapisan namun nyatanya bahan yang satu ini tetap terasa adem ketika digunakan di kulit, tak hanya itu, jika melihat dari segi teksturnya juga terasa lembut meski permukaannya tidak benar-benar rata. Harga jualnya di pasaran terbilang cukup murah dan mudah didapatkan.
  4. Kain paragon, jenis kain lainnya yang banyak dipakai dalam pembuatan kaos bola ini, namun jika dilihat memang lebih sedikit peminatnya dibandingkan yang lain adalah paragon. Pasalnya meskipun murah, namun bahannya memang kurang nyaman, sedikit terasa panas di kulit karena sirkulasi udaranya tidak terlalu bagus. Hanya saja hasil cetakan sablon pada permukaan kain yang satu ini lebih bagus dibandingkan bahan lain.

Itulah setidaknya beberapa pilihan kain yang umum dipakai dalam pembuatan jersey KW atau replika. Baik itu jersey Rusia maupun Timnas yang lainnya, Anda bisa pilah-pilih yang kualitasnya bagus, namun harganya murah, beli versi replika ini sangat banyak dijual di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *