Manakah Action Cam Terbaik Xiaomi Yi Atau Gopro ?

Jaman sekarang jika ada suatu acara atau berpegian tanpa berfoto – foto tentu tidak akan lengkap. Karena memang sudah wajar dan keharusan setiap moment diabadikan dengan berfoto – foto. Tapi terkadang yang menjadi masalah handphone kita tidak bagus kualitasnya. Baik itu kamera depan maupun belakang. Dan belakang ini ada satu product barang yang paling sering dicari oleh banyak orang. Barang tersebut yaitu action cam. Dari nama barangnya saja tentu barang ini berfungsi untuk memfoto suatu objek.

Jadi action cam itu adalah barang elektronik seperti kamera. Namun action cam disini didesain dengan ukuran yang kecil dan tidak berat jadi sangat efesien untuk dibawa kemanapun. Dan kualitas dari kamera ini setara dengan kamera SLR dan DSLR. Maka dari itu kenapa banyak orang yang mencari barang tersebut.

Di Indonesia sendiri action cam baru terkenal 2 tahun belakang ini. Biasanya yang membeli barang elektronik ini kaum anak muda dan juga kepentingan kerja. Tentu semenjak ada barang elektronik yang satu ini banyak sekali orang yang berselfie dan selau mengabadikan disetiap momentnya. Setiap barang pasti ada saja barang bagus dan barang yang biasa – biasa saja. Dan biasanya barang yang bagus juga akan memiliki saingan dipasaran. Begitupun sama dengan barang action cam yang mempunyai dua jenis barang yang paling sering dicari oleh banyak orang. Dua jenis action cam tersebut yaitu Xiaomi Yi dan Gopro. Dua jenis barang ini tentu dari merk yang berbeda. Tentu manakah yang lebih baik diantara keduanya. Berikut perbandingannya :

  • Harga

Jika melihat dari sisi harga tentu keduanya sedikti berbeda jauh. Yang di mana harga xiaomi yi action lebih murah dibanding go pro. Tentu ini bukan berarti bahwa xiaomi yi action kualitasnya jelek dan go pro kualitasnya baik. Yang membedakan keduanya yaitu dari sisi kualitas rekamnya. Yang di mana go pro dapat merekan video dengan kualitas 4K yang di mana kualitas tersebut posisinya paling tinggi dalam merekam video. Xiaomi yi action dibandrol dengan harga 1 jutaan dan go pro sekitar 4 jutaan.

  • Spesifikasi

Sebenarnya perbedaan spesifikasi dari xiaomi yi action dengan go pro tidak terlalu berbeda yang di mana keduanya memiliki kualitas photo mencapai 18 – 24mp. Tapi memang jika berbicara spesifikasi go pro juaranya namun harga dari go pro juga tidaklah murah.

  • Desain

Desain dari kedua jenis action cam ini sangat unik. Yang di mana xiaomi yi action memiliki beberapa varian warna sedangkan go pro memiliki bentuk kamera yang kokoh. Namun yang pasti kedua jenis action cam ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih spesifikasi dari kedua jenis action cam ini dapat langsung klik disini dan anda  silahkan cari product tersebut dan langsung bisa membelinya. Jadi bagi anda yang suka selfie sangat cocok untuk memilik action cam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *