Madu Penyubur Kandungan, Alternatif Obat Alami untuk Suami Istri

Madu memang sudah terkenal memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan manusia. Dari bayi hingga manusia dewasa sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi madu murni setiap hari guna menjaga kesehatannya. Di jaman yang serba canggih seperti saat ini, madu juga digunakan sebagai bahan obat menggantikan bahan obat kimia yang mengandung efek samping. Kini terdapat madu penyubur kandungan yang bisa digunakan oleh pasangan suami istri dalam berusaha mendapatkan momongan dengan cara mengkonsumsi madu untuk menyuburkan kandungan juga meningkatkan stamina sperma.

Madu yang digunakan untuk menyuburkan kandungan ini pastinya bukan madu sembarangan namun adalah madu murni yang juga ditambahkan dengan bahan makanan alami yang dikenal memiliki khasiat. Kandungan dari madu untuk menyuburkan kandungan antara lain:

  • Madu murni.
  • Ekstrak kemangi.
  • Sari kurma.
  • Ekstrak adas.
  • Ekstrak barucina.

Kandungan tersebut di atas secara individu sudah dikenal dan dipercaya memiliki khasiat baik untuk kandungan wanita dewasa. Ditambahkan dengan madu murni, diharapkan kandungan menjadi lebih subur dan menghasilkan sel telur yang matang. Kandungan juga lebih siap menangkan pertemuan sperma dan sel telur sehingga bisa menjadi kandungan yang kuat hingga nanti saat bayi sudah waktunya untuk dilahirkan.

Madu dengan isi tersebut di atas juga bisa dikonsumsi oleh wanita yang belum menikah karena juga baik untuk menjaga kelancaran siklus menstruasi. Bagi Anda para wanita yang ketika akan datang bulan mengalami sakit luar biasa, juga dianjurkan untuk mengkonsumsi madu ini secara rutin untuk melancarkan siklus menstruasi sehingga menghilangkan sakit yang datang. Selain itu dengan mengkonsumsi madu, wanita yang belum menikah bisa mempersiapkan kandungannya untuk bisa mempercepat mendapatkan keturunan saat nanti sudah menikah.

Selain dari sisi wanita yang mengkonsumsi madu penyubur kandungan secara rutin, dari sisi suami juga sebaiknya diimbangi dengan madu untuk menyuburkan sperma. Madu ini bisa dibeli secara terpisah atau menjadi satu paket melalui toko obat herbal atau melalui situs belanja online terpercaya. Madu penyubur sperma bisa meningkatkan stamina dan daya tahan sperma yang dihasilkan sehingga sperma bisa tahan menembus rongga kandungan dan menemukan sel telur untuk dibuahi.

Kandungan dari madu penyubur sperma antara lain:

  • Madu murni.
  • Sari kurma.
  • Ekstrak pucuk bunga kurma.

Cara mengkonsumsi madu penyubur baik untuk pria maupun wanita adalah sama yaitu 1 hingga 2 sendok makan setiap harinya. Satu kemasan botol madu penyubur ini memiliki ukuran bersih sekitar 280 ml sehingga bisa Anda konsumsi sekitar 1 bulan pemakaian. Selain mengkonsumsi madu, ada baiknya Anda juga mengkonsumsi makanan dan minuman lain yang menyehatkan seperti vitamin penambah darah serta calcium. Ada beberapa toko yang menjual vitamin serta madu secara paket sehingga Anda tak perlu susah untuk mencari vitamin dan madu yang sebaiknya di konsumsi saat melakukan program kehamilan.

Madu penyubur kandungan merupakan cara alami untuk keluarga dalam berusaha mendapatkan momongan. Cara lain yang juga harus dilakukan adalah menghindari kegiatan yang bisa mengurangi kesuburan kandungan misalnya mengkonsumsi kopi, alkohol, minuman berkarbonasi, begadang, hingga stres berkepanjangan. Luangkan waktu untuk mengistirahatkan pikiran serta tubuh Anda sehingga tubuh lebih bisa dan mampu untuk membentuk sel telur dan sperma yang kuat. Jangan lupa berdoa karena anak adalah anugerah dari Yang Kuasa sehingga hanya dengan ridhoNyalah Anda akan mendapatkan keturunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *