Lokasi Terbaik Untuk Foto Prewedding Di Bali

Foto prewedding kini sudah menjadi hal biasa yang dilakukan pasangan yang akan menikah. Foto yang dilakukan sebelum acara pernikahan ini biasanya dibuat hanya untuk pajangan di gedung resepsi atau dijadikan video untuk ditonton para tamu undangan. Maka dari itu banyak yang membuat konse foto prewedding yang menarik dan bahkan hingga ke mancanegara. Padahal di Indonesia sendiri banyak tempat-tempat yang bagus untuk melakukan foto prewedding seperti Bali Indonesia. Siapa yang tak kenal indahnya Bali yang memang banyak terdapat tempat indah yang wajib dikunjungi. Seperti tempat-tempat di Bali berikut ini yang bisa anda jadikan sebagai tempat foto prewedding anda dan pasangan.

  1. Bukit Teletubbies

Apa anda pernah menonton acara anak-anak teletubbies? Jika iya maka anda tahu buki teletubbies yang hijau dan indah itu. Nah anda tak perlu ke luar negeri untuk berfoto prewedding di bukit hijau yang indah itu. Karena di Bali Indonesia terdapat bukit yang mirip di serial teletubbies. Bukit indah ini terdapat di lepas pantai tenggara bali. Jika anda berkunjung ke sana maka anda akan menyaksikan hamparan bukit hijau yang sangat luas. Kehijauan tersebut semakin sempurna dengan sinar matahari yang menyinari bukit tersebut,

  1. Danau Tamblingan

Jika anda menginginkan konsep foto prewedding yang dramatis dan begitu romantis maka anda bisa berkunjung ke danau yang terletak di Gunung Lesung terutama di lereng utara. Danau ini sendiri terbentuk secara alami karena letusan gunung Lesung pada jaman dahulu. Maka tak heran jika suasananya begitu asri dan sangat sejuk. Jika anda menginginkan konsep yang dramatis maka anda bisa berkunjung di pagi hari sebelum matahari terbit karena kabut masih mengelilingi danau ini. Anda juga bisa membuat konsep yang bersejarah karena di danau ini terdapat pura di dalamnya.

  1. Tukad Unda

Konsep yang unik dan sangat romantis bisa anda wujudkan dengan berfoto di tempat yang sangat bersejarah satu ini. Tukad unda merupakan sebuah bendungan yang sangat indah hingga menyerupai air terjun yang alam. Limpahan air yang sangat banyak membentuk jatuhan air yang sangat indah layaknya sebuah background air terjun yang alami. Tukad unda sendiri begitu bersejarah karena sudah dibangun di jaman penjajahan belanda. Jika anda tertarik maka anda bisa berkunjung ke daerah Klungkung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *