Lemonilo Kini Jual Cold Pressed Juice Indonesia

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan turut membawa masyarakat untuk semakin membudayakan gaya hidup sehat sebagai bagian dari kehidupan. Berbagai tren gaya hidup sehat seperti olahraga dan konsumsi makanan atau minuman sehat saat ini semakin marak digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat.

Mengkonsumsi jus dari campuran buah dan sayur beberapa waktu belakangan mulai menjadi tren gaya hidup sehat. Di antaranya adalah mengkonsumsi jus dari sari buah murni yang diolah dengan cara cold-pressed. Sistem pengolahan jus buah dengan cold-pressed berbeda dengan pembuatan jus buah pada umumnya. Pada sistem cold-pressed, jus buah diolah dengan menggunakan mesin press hidrolik bertekanan tinggi sehingga daging dan serat buah menjadi halus. Selain itu, sistem cold-pressed juga tidak menimbulkan panas seperti pembuatan jus dengan blender biasa. Sehingga nutrisi, vitamin, mineral, serta enzim yang ada pada buah dan sayuran tetap terjaga.

Untuk membuat satu liter cold-pressed juice, biasanya dibutuhkan satu kilo bahkan lebih buah atau sayur sebagai bahan baku. Hal ini membuat harga cold-pressed juice cukup mahal jika dibandingkan dengan jus biasa. Namun, hal ini sepadan dengan berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi cold-pressed juice.

Pada umumnya, cold-pressed juice dikonsumsi sebagai menu untuk detoksifikasi. Jika anda berencana melakukan proses detofsifikasi dengan mengkonsumsi cold-pressed juice, maka sebaiknya anda membiasakan diri untuk mengurangi konsumsi makanan olahan yang digoreng agar tubuh anda dapat beradaptasi sebelum dan sesudah fase detoksifikasi. Sebagai gantinya, anda dapat mengkonsumsi buah, makanan yang dikukus, sup segar, yogurt, sereal, roti gandum, dan lain sebagainya.

Selain itu, saat melakukan proses detoksifikasi, maka anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi apapun selain air putih dan cold-pressed juice sesuai dengan urutan yang disarankan untuk memaksimalkan proses detoksifikasi yang anda jalankan. Pada umumnya, jarak untuk meminum satu botol cold-pressed juice ke botol lainnya adalah sekitar 2 hingga 2,5 jam. Porsi cold-pressed juice yang sekitar 500 hingga 550 ml dalam 1 botol membuat anda tetap akan merasa kenyang meskipun tidak mengkonsumsi apapun selain cold-pressed juice dan air putih.

Saat ini, menemukan cold-pressed juice tidaklah begitu sulit. Terdapat berbagai macam produk cold-pressed juice Indonesia yang saat ini dijual di pasaran. Dan anda dapat menemukannya di berbagai macam toko dan kafe yang menyediakan cold-pressed juice yang dapat anda beli, salah satunya adalah di Lemonilo.

Saat ini, Lemonilo jual cold pressed juice Indonesia dalam berbagai macam paket yang dapat anda pesan. Seperti paket detoks 1 hari hingga 5 hari, paket penurun berat badan, hingga paket sampel bagi anda yang baru mengenal cold-pressed juice dan ingin tahu seperti apa rasanya mengkonsumsi cold-pressed juice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *