Kandungan Mineral dan Rasa Manis Air Minum Le Minerale yang Segar

Darimana rasa manis air minum Le Minerale berasal? Sebelum memperoleh informasi penting tentang hal ini, masyarakat dan konsumen perlu memahami tentang betapa pentingnya air bagi kesehatan tubuh manusia. Setiap orang membutuhkan 2 liter air atau setara dengan 8 gelas setiap harinya untuk mempertahankan keseimbangan metabolisme. Karena prosentasenya yang sangat besar, maka tidak heran jika peran air dalam kehidupan manusia serta kualitasnya memang signifikan.

Salah satu jenis air mineral yang berkualitas karena diambil dari pegunungan dengan menggunakan teknologi modern adalah Le Minerale. Sesuai dengan namanya, ada rasa manis air minum Le Minerale yang menjadikan produk ini unik dibandingkan air biasa, baik air masak maupun jenis air mineral pada umumnya.

Rasa manis yang dihasilkan oleh Le Minerale berasal dari kandungan mineralnya yang masih alami karena diolah menggunakan teknologi modern sehingga tidak mengurangi berbagai molekul di dalamnya. Mineral yang ada di dalam setiap kemasan produk ini adalah kalsium, potassium, magnesium, dan sodium. Berikut ini adalah rincian fungsi dari kandungan mineral – mineral tersebut.

  • Kalsium

Kalsium adalah salah satu mineral yang sangat penting bagi tubuh. Kekurangan kalsium bisa menyebabkan osteoporosis, pertumbuhan terganggu dan gigi mengalami masalah. Kandungan kalsium dalam Le Minerale memiliki manfaat untuk membantu tubuh menjadi lebih tinggi terutama pada masa pertumbuhan, mencegah proses pengeroposan tulang, serta membakar lemak sehingga bisa membantu menyeimbangkan berat badan.

Fungsi lainnya dari kalsium yang ada dalam setiap kemasan Le Minerale adalah menguatkan gigi, membantu meningkatkan pergerakan otot saraf, dan begitu pula dengan otot jantung. Karena kalsium bisa menekan pertumbuhan polip, maka kanker di usus pun dapat ditekan. Bahkan penyakit batu ginjal pun bisa sangat ditekan. Mengkonsumsi air putih memang penting bagi ginjal. Tetapi Le Minerale yang mempunyai kandungan kompleks lebih bermanfaat bagi tubuh.

Proses penyerapan nutrisi dalam tubuh pun bisa tertunjang dengan ketersediaan kalsium yang cukup. Hal ini akan dapat mencegah darah tinggi, meningkatkan imunitas, mengurangi PMS, bahkan meningkatkan kinerja otak. Pada ibu hamil, konsumsi Le Mineral sebagai air putih dengan kandungan nutrisi sempurna akan bisa membuat ketuban bening, mengurangi kram, memperlancar proses pembuahan, dan memproduksi berbagai enzim penting dalam tubuh.

  • Potassium

Fungsi potassium yang terkandung dalam Le Minerale bagi manusia adalah bisa membantu mengendalikan tekanan darah, menjaga fungsi dan kinerja otot serta saraf, menjaga kesehatan tulang, memaksimalkan metabolisme dalam tubuh, menyeimbangkan kadar air, menekan stress akibat darah kental di otak, menghindarkan penyakit ginjal, memaksimalkan kinerja sel – sel otak, serta menghidrasi kulit.

  • Magnesium

Le Minerale mengandung magnesium yang bisa membantu proses aktivasi vitamin D sehingga tulang pun akan menjadi semakin kuat. Selain itu, magnesium juga bisa memaksimalkan kelenjar yang memproduksi 300 jenis enzim untuk pencernaan. Bahkan, penyakit asma, gejala PMS, serta depresi pun bisa ditekan.

  • Sodium

Mineral yang satu ini akan bisa meningkatkan kinerja organ pencernaan, memaksimalkan kinerja jantung, membantu menyeimbangkan kondisi ginjal, serta mengontrol kadar asam klorida dalam lambung. Jadi, meminum Le Minerale secara rutin bisa meningkatkan kesehatan lambung dan menghindari sakit maag.

Sumber air minum Le Minerale merupakan tempat dimana air jernih dan mengandung mineral tinggi berasal. Dari pegunungan Bromo, air ini didapat dengan jarak kedalaman 100 m. Karena melewati lapisan tanah dan batuan alami, maka tidak heran jika produk tersebut masih segar dan mempunyai rasa manis Le Minerale yang bernutrisi untuk tubuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *