Jual Kaos Jersey Arsenal Puma Terbaru Murah Original

Buat kamu yang gila bola, pasti sudah mengetahui bahwa liga utama Inggris musim 2017-2018 akan dimulai pada 12 Agustus 2017 nanti. Nah, untuk kamu yang perlu mempersiapkan diri untuk menyambut musim kompetisi sepakbola paling seru ini, bisa mulai mempersiapkan aksesoris maupun jersey untuk mendukung tim favoritmu.

Kebetulan nih, sedang ada obral atau diskon untuk kaos jersey klub Arsenal untuk musim ini. Kamu bisa menemukannya di JD.ID. Jersey PUMA Arsenal Football Club Home Replica Shirt original itu dijual dengan harga Rp 199.000. Jauh lebih murah dibanding dengan harga aslinya yang kalau kamu mau beli online bisa 33 poundsterling. Berapa kalau dirupiahkan?

Dengan kurs 1 poundsterling itu skeitar Rp 17.000 berarti harga kaos jersey Arsenal ori ini sekitar Rp 569.771. Namun berhubung di JD.ID sedang ada diskon dalm program joyful Juli, maka kamu bisa membelinya hanya dengan harga Rp 199.000 saja. Atau anggap saja Rp 200.000 biar kamu tidak susah untuk menyebutnya.

Jersey yang dijual ini untuk kaos home dengan warna kebesaran khas Arsenal dengan warna merah di tengah dan pada kedua samping lengannya berwarna putih. Lalu terdapat tulisan Fly Emeirates sebagai sponsor dan Puma sebagai sponsor apparelnya.

Pada musim 2016-2017 lalu, Arsenal cukup moncer prrestasinya. Yakni dengan berhasil menggondol Piala FA di final dengan mengalahkan Chelsea 2-1. Gelar tersebut menjadi gelar ke-13-nya sepanjang sejarah. Prestasi tersebut sekaligus menjadikan Arsene Wenger sebagai manajer tersukses di dalam sejarah Piala FA karena berhasil menggondol 7 gelar tersebut.

Namun untuk di Liga Inggris, memang Arsenal harus terlempar sebagai the big four. Pada musim 2016-2017 tersebut, klub yang bermarkas di kota London ini hanya berhasil bertengger di urutan ke-5.

Untuk kostum baru Arsenal musim 2017-2018 ini sudah diluncurkan sjeak Juni 2017 lalu. Dengan kostum yang tampak ketat ini membuat penampilan pemain Arsenal tampak lebih macho.

Kaos yang dijual di JD.ID ini menggunakan material polieter kualitas terbaik. Bahannya terasa sangat nyaman dipakai dan menyerap keringat secara maksimal. Jersey ini bisa dipakai saat kamu mau menonton bareng pertandingan antara Arsenal lawan tim lainnya. Atau nyaman juga dipakai saat acara santai seperti saat kamu pergi ke mall atau main ke rumah teman.

Klub Arsenal di Indonesia sendiri memiliki banyak penggemar. Dibandingkan dengan sejumlah klub papan atas lainnya, memang prestasi Arsenal kurang cemerlang. Klub yang bermarkas di Higbury ini sejauh ini paling banyak memenangkan Piala FA. Namun meski demikian, fans berat Arsenal tetap akan mencintai klub yang didirikan sejak tahun 1886 ini.

Nah buat kamu yang ingin beli kaos atau jersey Arsenal original ini, bisa langsung saja menuju JD.ID. Kamu bisa memilih jersey ukuran M, L, XL, S, atau pun XS. Pembeliannya sangat mudah. Setelah kamu masukkan ke troli, kamu bisa lakukan pembayaran secara transfer.

Apakah ada biaya ongkos kirimnya? Kalau daerah tempat tinggal kamu masuk dalam wilayah yang mendapatkan gratis ongkir dari JD.ID berarti kamu tidak perlu bayar ongkir lagi. Asyik kan? Nah, coba tengok saja langsung di JD.ID untuk mengetahui apakah daerah tempat kamu tinggal masuk dalam opsi gratis ongkir tersebut.

Yuk beli sekarang juga jersey Arsenal original ini dan bersiaplah merayakan liga Inggris musim terbaru bersama The Gunners!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *