Ini Dia Beberapa Pesan Menteri Susi Pudjiastuti Untuk Milennials Indonesia Yang Inspiratif

kata kata menteri Susi Pudjiastuti 1

Yang berbeda dari event Beautyfest 2018 by Popbela.com ditahun ini adalah kehadiran ibu Susi Pudjiastuti yang merupakan seorang menteri kelautan dan perikanan. Kehadiran ibu Menteri disambut antusias oleh para pengunjung yang hadir di hari pertama Beautyfest Asia 2018. Di event itu ibu menteri berbagi banyak kisah inspiratif bagi para pengunjung yang hadir.

Berikut beberapa pesan menteri susi pudjiastuti untuk milennials Indonesia yang inspiratif diantarnya yaitu :  

 

  • Just Do What You Want To Do

 

“Kerjakan saja, jangan pikir saya perempuan saya harus begini. Kerja saja sebaik mungkin yang kamu bisa”. Kata kata ibu menteri ini akan menginsiprasi setiap wanita agar tidak takut untuk melakukan sebuah pekerjaan selagi mampu untuk mengerjakannya. Dan lakukanlah pekerjaan itu dengan sebaik baiknya sesuai kemampuan kamu.

 

  • Diversity Is Beautiful

 

“Menurut saya yang membuat sesuatu tidak boring adalah perbedaan. Bagaimana kita bisa bersenang senang dengan sesuatu yang sama persis”. Dengan adanya perbedaan maka kehidupan ini akan berwarna. Ketika berbeda akan ada yang mempunyai kelebihan dan kelemahan, yang mempunyai kelebihan harus membantu yang lemah. Sehingga yang mempunyai kelebihan ini akan merasa bahagia ketika sudah menolong orang lain.

 

  • Positive Thinking

 

“Positive thinking maka kecantikan akan terpancar”. Dengan selalu berpikir secara positif maka hati dan pikiran akan selalu tenang dalam situsasi apapun sehingga akan menghadapi segala sesuatunya itu dengan senyuman. Ketika selalu bisa berpikir dengan tenang maka kecantikan dalam diripun akan dapat terpancar.

 

  • Wanita Cantik Harus Pintar

 

“Pintar tapi nggak cantik nanti nggak pede. Cantik tapi nggak pintar ya sama aja bloon. Jadi keduanya harus seimbang”. Seorang wanita itu selain cantik tetapi juga harus pintar. Karena jika pintar saja dia tidak akan merasa percaya dengan potensi yang ada didalam dirinya. Dan jika hanya cantik saja maka tidak akan terlihat elegan kecantikan yang dimilikinya itu.

 

  • Jangan Menunggu

 

“Kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan. Jangan sampai terlambat dan kehilangan momen. Karena kalau sampai kehilangan momen, maka apa yang kamu kerjakan sudah tidak valid lagi”. Seorang wanita itu harus kreatif dan mempunyai inisiatif, jangan hanya maunya menerima perintah saja. Lakukanlah apa yang bisa kamu kerjakan dengan segera dan sebaik baiknya.

Itulah beberapa pesan menteri susi pudjiastuti untuk milennials Indonesia yang inspiratif. Semoga kelima kata kata diatas dapat menginsiprasi wanita milennials Indonesia agar lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *