Ini Dia Beberapa Keuntungan Melakukan Bisnis PPOB Di KUDO

Hasil gambar untuk kudo

Ditengah masyarakat sekarang ini salah satu bisnis online yang sedang populer dan menjamur adalah bisnis PPOB atau Payment Point Online Banking online. Bisnis ini banyak diminati karena untuk melakukannya itu tidak perlu keluar rumah, dan bisa dilakukan oleh semua kalangan termasuk ibu rumah tangga. Dengan adanya bisnis ini  para pelanggan yang akan melakukan pembayaran akan sangat dimudahkan, adanya multiflier effect yang dimiliki oleh bisnis ini akan sangat berpengaruh bagi para pelanggan. Tidak hanya pelanggan yang telah mengetahui bisnis ini tetapi masyarakat luas juga banyak yang sudah mengetahuinya. Dengan cepat sampainya pengetahuan tentang bisnis ini ditengah masyarakat maka ini menjadi peluang usaha yang baru bagi masyarakat. Peluang usaha baru yang sedang marak ini merupakan sebuah upaya didalam mengurangi jumlah pengangguran.

KUDO merupakan pilihan tepat jika merasa tertarik untuk menjalani bisnis ini. Karena akan diperolehnya banyak keuntungan jika bergabung bersama KUDO. Tidak dipungutnya biaya pada saat melakukan pendaftaran merupakan keuntungan dari KUDO. Selain itu KUDO menawarkan harga produk yang murah dan wajar sehingga didalam menjual produknya agen tidak akan mengalami kesulitan. KUDO  juga akan memberikan komisi yang menarik didalam setiap bulannya. Kudo bisa dijadikan sebagai distributor yang dapat dipercaya dengan segala keunggulan yang dimilikinya itu. KUDO ini bukan hanya sebatas kios dagang online saja, tetapi KUDO ini merupakan market place produknya saja.

Pembayaran didalam tagihan didalam aplikasi KUDO ini lengkap seperti Telkom, Adira, WOM Finance, MCF, MAF, PLN, PDAM, dan yang lainnya. Dengan banyaknya aplikasi pembayaran yang dimiliki maka ini akan bisa mendatangkan keuntungan yang lebih banyak lagi. Hal ini tentunya dengan bergabung bersama KUDO maka akan diperolehnya banyak keuntungan jika dibandingkan dengan provider yang lainnya. Ada beberapa keuntungan melakukan bisnis PPOB di KUDO diantaranya yaitu :

  1. Lebih Mudahnya Untuk Mendaftar Menjadi Agen

Untuk mendaftar menjadi agen di KUDO ini sangatlah mudah karena tidak perlu repot untuk mengisi form pendaftaran untuk mendirikannya. Untuk menjadi agen cukup dengan mendaftarkan diri dan binis KUDO akan dapat langsung dijalankan. Pada saat mendaftar pertama menjadi agen tidak akan memungut biaya, sehingga ini merupakan cara berbisnis gratis yang diberikan KUDO. Kita hanya cukup mendownloadnya melalui HP android lalu isikan form yang telah disediakan. Intinya untuk melakukan bisnis ini tidak diperlukannya alat yang khusus karena ini hanya membutuhkan smartphone saja.

  1. Menyediakan Promo Pulsa

Dengan menjadi agen KUDO ini maka akan mempunyai kesempatan besar untuk memiliki salah satu dari 3 jenis voucher. Misalnya saja jika bertransaksi pulsa sebesar Rp 5 juta hingga Rp 9.999.9999 maka akan mendapat voucher sebesar Rp. 50 ribu. Jika bertransaksi pulsa sebesar Rp 10 juta hingga Rp 24.999.9999 maka akan mendapat voucher sebesar Rp. 100 ribu. Kemudian jika bertransaksi pulsa sebesar Rp 25 juta keatas maka akan mendapat voucher sebesar Rp. 500 ribu.

Itulah beberapa keuntungan melakukan bisnis PPOB di KUDO. Selain itu harga produk dari KUDO ini sangat murah sehingga akan memudahkan agen didalam menjual produknya. Didalam setiap bulannya KUDO ini juga akan memberikan komisi yang menarik. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya itu sehingga patutlah jika KUDO ini dijadikan sebagai distributor yang dapat dipercaya. KUDO ini bukan hanya sebatas kios dagang online saja, tetapi KUDO ini merupakan market place produknya saja. KUDO ini merupakan sebuah perusahaan jual beli online yang menyediakan lowongan pekerjaan untuk menjadi reseller dari Produk Produknya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *