Chelsea Kembali Meraih Kemenangan Setelah Berhasil Mengalahkan Watford

Hasil gambar untuk idntimes.com chealsea

Dilansir dari berita tebaru hari ini, Chelsea kembali meneruskan tren positifnya setelah berhasil mengalahkan Watford, di Stamford Bridge pada pekan ke 9 EPL. Menjamu tim papan bawah Watford, Chelsea tampak begitu mendominasi pertandingan sejak menit awal. Dengan demikian, maka tak heran jika The Blues bisa mengalahkan Watford dengan skor 4 – 2 untuk kemenangan Chelsea. Gol Chelsea itu sendiri masing-masing di cetak oleh Pedro pada babak pertama, serta gol tambahan Cesar Azpilicueta dan 2 gol dari Michy Bathsuayi pada babak kedua. Sedangkan gol balasan dari tim tamu Watford di cetak oleh Abdoulaye Doucoucre di akhir babak pertama, dan gol dari Roberto Pereyra di awal babak kedua.

Pada menit awal, kedua tim yang bertanding ini mengusung tempo yang begitu cepat, dan menghadirkan jual beli serangan di menit ke 10. Chelsea pun terus meneror pertahanan Watford, dan akhirnya mampu memecah kebuntuannya di menit ke 11 melalui tendangan keras dari Pedro yang merobek gawang kiper Watford yakni Heurelho Gomes. Kedudukan pun berubah menjadi 1 – 0, untuk kemenangan Chelsea. Unggul satu gol dari Watford, membuat Chelsea semakin menggila dan terus mebombardir pertahanan Watford. Meski berada dalam tekanan, bukan berarti Watford tidak memberikan perlawanan yang berarti kepada Chelsea.

Hal itu terbukti, saat memasuki menit ke 30, Watford membuat kocar kacir pertahanan Chelsea yang dikawal David Luiz dan kawan-kawan. Bahkan, penyerang Watford yakni Abdoulaye berhasil memanfaatkan blunder dari David Luiz, dan mampu merobek gawang Courtois melalui sepakan kerasnya. Skor pun menjadi imbang dengan skor 1 – 1 hingga turun minum. Diawal babak kedua, Watford menjadi lebih percaya diri dan terus menggempur barisan bertahan Chelesea. Serangan demi serangan yang dilancarakan Watford akhirnya membuahkan hasil, melalui gol Roberto Pereyra yang membuat tim tamu unggul menjadi 2 – 1 atas tuan rumah.

Memasuki menit ke 72, Jose Mourinho memasukan Bathsuayi dan terbukti ia mampu mencetak gol melalui tandukannya, dimana skor sementara imbang menjadi 2 – 2. Dipenghujung babak kedua, Chelsea kembali unggul menjadi 3 – 2 berkat gol yang di cetak oleh Azpilicueta. Seakan tidak puas dengan skor 3 – 2, Chelsea pun lagi-lagi membobol gawang Watford berkat gol yang dilesahkan oleh Michy bathsyuayi di injury time. Hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua di bunyikan, skor pun masih 4 – 2 untuk kemenangan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *