Cara Mencuci Jersey Agar Wanginya Tahan Lama

Menggunakan pakaian yang bersih dan wangi pastilah hal yang sangat diperlukan oleh setiap individu. Jika pakaian yang digunakan berbau tak sedap maka pastilah membuat rasa percaya diri kita akan menghilang. Apalagi bagi anda yang sibuk bertemu denga klien atau rekan bisnis anda. Jika sampai pakaian yang anda gunakan berbau tak sedap maka bukan tidak mungkin jika meeting yang anda lakukan tak berjalan dengan lancar karena bukan anda saja yang tak nyaman, klien anda pun tak akan nyaman. Maka dari itu sangat penting untuk membuat pakaian yang sedang digunakan wangi. Wangi bukan hanya dari parfum yang kita gunakan namun dari pakaian itu sendiri. Hal ini dikarenakan wangi yang menempel pada pakaian akan bertahan lebih lama jika kita benar dalam mencucinya. Seperti cara memcuci pakaian berikut ini yang dapat menajdi referensi anda agar wangi pakaian yang akan anda gunakan bertahan lebih lama.

  1. Gunakan Pewangi Pakaian

Salah satu hal yang bisa membuat pakaian anda bertahan lebih lama wanginya adalah ketika mencuci anda menggunakan pewangi pakaian. Anda bisa menggunakan pewangi pakaian pada bilasan kedua atau bahkan bilasan pertama. Namun sebelumnya anda harus memastikan jika baju telah dicuci dengan bersih. Anda bisa menggunakan pewangi pakaian molto yang dapat membuat wangi pada pakaian anda tahan lama bahkan lembut karena mengandung softener pelembut pakaian. Anda bisa memilih beberapa varian yang tersedia tergantung selera wangi parfum yang mana yang anda inginkan.

  1. Memeras Pakaian Dengan Benar

Cara kedua yang bisa anda lakukan agar wangi pakaian anda bertahan lama adalah anda harus memeras pakaian dengan benar. Apalagi jika anda tak menggunakan mesin cuci, hal ini dikarenakan jika anda tidak memeras dengan benar maka pakaian anda akan berbau apek. Apalagi jika matahari tidak terlau terik atau panas. Kemudian pakaian anda pun akan menjadi kaku apabila anda tidak memeras dengan benar. Oleh karena itu usahakan untuk memeras pakaian dengan keras agar semua air sudah hilang.

  1. Gunakan Air Berbeda

Cara ketiga ini bisa anda lakukan dengan menggunakan air berbeda ketika membilas. Usahakan jika bilasan air yang anda gunakan sudah banyak busa atau sudah mulai tak jernih lasgi maka anda harus mengganti air bilasan anda dengan yang baru. Karena jika anda memaksakan dengan menggunakan bilasan yang lama maka percuma busa pada pakaian yang anda cuci tak akan menghilang dan akan membuat pakaian yang akan anda jemur berbau apek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *