Cara Membobol Wifi di Komputer dan Smartphone Android

Kamu sungguh tidak keren jika cara membobol wifi saja tidak tahu. Jaman sudah maju, teknologi makin canggih dan wifi tersedia dimana-mana. Masak kamu masih harus menggunakan kuota kamu yang serba terbatas untuk download film? Bisa bikin kantong kamu jebol lah pasti. Harga kuota di Indonesia kan masih sangat mahal. Coba saja bandingkan dengan negara-negara lain.

Belum lagi ditambah persoalan kecepatan internet yang masih loyo, suka ngadat. Jarang-jarang di wilayah tertentu punya kecepatan internet yang stabil. Kadang ada yang cepat tapi pindah 15 meter saja dari tempat itu, pasti sudah beda kecepatan. Istilahnya, posisi menentukan segalanya. Maka menggunakan koneksi dari wifi adalah solusi terbaik.

Cara Membobol Wifi Dengan Mudah

Sayangnya, meski wifi banyak tersedia di tempat umum, tapi bisa dipastikan bahwa wifi-wifi tersebut dilindungi dengan password. Tidak semua orang bisa login ke dalamnya. Hal ini tentu untuk menjamin bahwa wifi hanya di gunaka oleh orang-orang tertentu, dan juga untuk menjamin bahwa kecepatan wifi tersebut tetap stabil. Kalau tidak dilindungi dengan password, maka akan terlalu banyak yang mengunakan dan kecepatanya jadi terganggu.

Tapi tenang saja, kamu bisa menggunakan cara-cara berikut untuk membobol wifi tersebut. Apa saja caranya, ini dia:

  1. Cara membobol wifi Speedy Pakai Laptop

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk membobol wifi adalah dengan memanfaatkan router. Cara ini sangat mudah untuk diaplikasikan, bahkan menjadi salah satu cara paling favorit para hacker wifi pemula. Tapi sayangnya cara ini paling efektif jika kamu gunakan untuk membobol wifi speedy.

  • Caranya, pertama-tama kamu harus menghubungkan laptop atau komputer kamu dengan jaringan wifi speedy. Pastikan bahwa jaringan memiliki signal yang lumayan kuat. Percuma kalau signal lemah kamu bobol. Tidak terlalu bermanfaat.
  • Selanjutnya, kalau kamu sudah terhubung dengan wifi speedy, tatapi kamu tidak bisa masuk ke jaringan karena adanya password yang harus kamu pecahkan terlebih dahulu. Cara memecahkan password ini cukup secerhana, kamu hanya perlu membuka browser di laptop atau komputer kamu. kamu bisa buka mozila atau Google Chrome. Terserah mana yang kamu sukai.
  • Berikutnya kamu hanya perlu untuk mengetikkan sebuah adreess URL (alamat URL) 192.168.1.1. maka kamu akan melihat form pengisian username dan password, kamu bisa isi dengan username: admin dan password : admin.
  • Begitu user dan password suda kamu isi, kamu akan di arahkan ke halaman admin. Pilihlah menu WIRELESS maka kamu akan bisa melihat password yang tersedia.
  • Nah, kini kamu sudah mengantongi password wifi speedy. Kamu tinggal koneksikan ulang lalu masukkan password yang sudah kamu ketahui dan bisa langsung bermain game online maupun browsing.

Dengan begitu, laptop atau komputer kamu sudah terkoneksi dengan wifi secara gratis.

  1. Cara Bobol Wifi Pakai Smartphone

Selain menggunakan laptop atau komputer, kamu juga bisa membobol wifi dengan menggunakan smartphone kamu. hanya saja syaratnya ponsel android kamu harus terlebih dahulu di root. Untuk lengkapnya, ikuti cara berikut:

  • Root android kamu terlebih dahulu
  • Instal aplikasi bernama BusyBox atau bisa juga menggunakan juga Wifi Tester.
  • Jalankan aplikasi wifi tester yang telajh kamu instal.
  • Selanjutnya klik MENU dan pilih “Check Wpa_cli”.
  • Silakan tunggu sampai muncul “Wpa_cli OK, kalau sudha muncul baru kamu aktifkan jaringan wifi android kamu.

Nah, kamu sudah bisa membobol wifi yang tersedia. Hanya saja, cara membobol wifi ini hanya berlaku bagi wifi yang ditampilkan dengan gembok berwarna hijau. Kalau berwarna putih itu artinya tidak bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *