Cara dan Tips Game Fifa Online 3

Seiring dengan berkembangnya teknologi, apapun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Contohnya, saat ini bermain sepak bola tidak hanya di lapangan saja, tetapi dengan duduk di depan komputer pun sudah bisa. Banyak sekali game online yang bisa kita mainkan, salah satunya adalah game online sepak bola yang sudah cukup terkenal yaitu FIFA ONILNE 3 produk EA SPORTS. Game ini bisa dimainkan berkelompok, tetapi game ini pun bisa dimainkan sendiri. FIFA ONLINE 3 sering mengadakan turnamen yang terdiri dari 11 orang dalam satu kelompoknya. Sebelum bermain di dalam game ini, kita terlebih dahulu membuat id. Kalian bisa mendaftarkan untuk acount sendiri di situs resmi Garena. Disana kalian cukup mengisi formulir dan persetujuan yang diberikan oleh situs tersebut. Setelah semuanya beres kalian bisa langsung log in dan memainkannya.

Dalam bermain game online khususnya sepak bola, terdapat poin khusus yang dikenal dengan virtual account. Virtual account tersebut dapat di top up menggunakan voucher game online yang saat ini bisa didapatkan di mana saja. Salah satunya tokopedia. Disana kita juga bisa membeli voucher game online untuk menukarnya dengan cash untuk membeli item di game FIFA ONLINE 3 tersebut. Selain kalian dapat membeli voucher game di Tokopedia, di sana juga terdapat fasilitas yang memudahkan kita untuk membayar tagihan listrik. Caranya kalian bisa dengan mudah membeli voucher game online Garena sesuai nominal Garena yang akan kalian beli. Kemudian cek email Tokopedia dan dapatkan kode voucher game online dari Garena. Saat sudah mendapatkan vouchernya, kalian bisa langsung login di website Pembayaran Garena. Klik gambar voucher Garena dan pilihlah kotak bergambar prepaid voucher Garena dan masukkan kode voucher yang sudah didapatkan. Terakhir klik redeem voucher Garena. Dan kamu pun sudah bisa menggunakan cash untuk mengubahnya ke shell.

Kembali mengenai game FIFA ONLINE 3, ada beberapa teknik untuk mengatur serangan yang cukup berguna saat bermain game ini. Yang pertama adalah wing attack atau serangan dari samping. Sebelum mengumpan silang ketengah kalian harus maju melalui sisi lapang agar dapat mencetak gol. Cara ini cukup berguna ketika lawanmu memeliki anggota yang cukup kuat saat di tengah lapang dan anggota yang tidak terlalu kuat di sisi kiri dan kanan. Dalam bermain sepak bola di FIFA ONLINE 3, teknik ini pun dibagi menjadi beberapa cara yang pertama yaitu crossing [A] (Joystick: [X]). Teknik ini bisa dibilang teknik yang paling dasar dalam game ini. Semua tergantung atribut cross pemain saat mengumpan silang. Kedua yaitu low crossing [A] [A] (Joystick: [X] [X]). Saat melakukan teknik ini bola tidak aan diumpan terlalu tinggi. Karena teknik ini digunakan saat striker yang kalian punya memiliki badan yang tidak terlalu tinggi atau di bawah rata-rata. Kemudian kalian bisa menggunakan teknik ground crossing [A] [A] [A] (Joystick: [X] [X] [X]). Teknik ini memang cukup rumit bila dibandingkan dengan teknik sebelumnya. Karena kalian butuh menekan stick dengan cepat, karena jika tidak terlalu kencang maka umpan silang yang dihasilkan akan rendah. Tetapi itu juga berguna apabila lawan kalian mengharapkan operan yang tinggi. Setelah itu ada teknik early crossing [Q]+[A] (Joystick:  [LB] + [X]). Dalam teknik ini bola di oper saat ada penyerang di depan kalian.

Kemudian teknik kedua yaitu center attack. Mungkin teknik ini adalah teknik yang sering digunakan saat melakukan pertandingan sepak bola. Di dalam FIFA ONLINE 3 ini kalian bisa melakukan one-two [Q]+[S] (Joystick: [LB] + [A]). Teknik ini juga banyak digunakan, karena saat melakukan teknik tersebut pemain kalian akan mengoper bola dengan cepat dan berjalan secara zigzag bisa membingungkan lawan dan hal tersebut dapat menjadi jalan pintas untuk melawan pertahanan lawan. Kedua yaitu through ball [W] (Joystick: [Y]). Kalian hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengoper bola dengan kekuatan yang benar. Dan terakhir adalah chip through ball [Q]+[W] (Joystick: [LB] + [Y]). Dalam teknik tersebut bola yang kalian oper akan melewati kepala lawan. Dan satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan mengonrol kekuatan yang akan dikeluarkan pada saat mengoper apabila lawan bisa membaca arah bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *