Bukan Karena Harga Saja Yang Jadi Alasan Seseorang Lebih Memilih Mobil Bekas

Banyak yang mengira orang yang memilih beli seken itu karena budget yang dimiliki mepet. Padahal tidak. Memang harga mobil bekas itu lebih murah daripada mobil baru. Namun, bukan harga yang menjadi alasan utama ketika orang ke showroom yang jual mobil bekas terpercaya di Jakarta.

Yang pasti, banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Hanya saja, banyak orang yang tidak tahu keuntungan tersebut.

Hasil gambar untuk site:caroline-id.com

Mencari Keuntungan

Ada lho orang yang memang punya kebiasaan membeli mobil bekas untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menjualnya kembali. Mereka biasanya sudah sangat tahu harga pasaran semua jenis mobil bekas. Selain itu, mereka juga tahu jenis mobil apa yang banyak dicari orang. Keahilan tersebut dioptimalkan untuk membeli mobi bekas dengan harga semurah mungkin lalu mencari margin keuntungan dengan cara menjual mobil tersebut kepada orang lain.

Mobil Bekas Untuk Usaha

Untuk pengusaha kecil seperti UMKM, ada yang membutuhkan alat transportasi, entah itu untuk mengirimkan barang atau untuk transportasi karyawan. Untuk menghemat biaya, mereka lebih memilih membeli mobil bekas daripada mobil baru. Apalagi jika mobil angkutan barang yang mudah sekali rusak. Mereka akan memilih membeli mobil bekas lalu menggantinya lagi dengan mobil bekas lainnya ketika sudah digunakan selama 2 atau 3 tahun.

Mobil Bekas Untuk Rental

Anda tahu sendiri kan mobil rental mudah sekali rusak. Hal ini disebabkan karakter supir yang menyewa mobil tersebut berbeda-beda. Yang pasti, kebanyakan penyewa tidak begitu peduli dengan mobil yang mereka sewa. Yang terpenting, mereka sudah bayar sewa. Mereka gunakan mobil dan mobil tersebut kembali utuh. Entah bagaimana kondisi mesinnya.

Karena itulah percuma jika pemilik rental membeli mobil baru hanya untuk disewakan. Sangat sayang sekali. Akhirnya, mereka lebih memilih hunting mobil bekas tapi kualitasnya masih bagus.

Sayangnya, tidak ada patokan harga mobil bekas. Harga ditentukan oleh kondisi mobil bekas itu sendiri. Sekalipun mobil masih berusia muda tapi kondisinya kurang bagus, mobil tersebut pasti ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Sebaiknya Anda jangan salah pilih showroom yang jual mobil bekas Jakarta. Pastikan mereka memilihkan mobil yang masih dalam kondisi bagus dengan harga yang masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *