Memulai Bisnis Pulsa Dengan Sepulsa.com

Untuk memulai pulsa online, memang dibutuhkan persiapan yang matang agar bisnis yang Anda jalankan bisa berkembang dan tahan lama. Oleh karena itu, disarankan Anda memilih server agen pulsa yang tepat dan terpercaya supaya proses transaksi pulsa bisa secepatnya terkirim kepada konsumen seperti sepulsa.com. Nah, sebagai tips awal untuk pemula yang ingin berbisnis pulsa, sebenarnya tidak perlu mempersiapkan peralatan apapun, karena dipastikan Anda sudah mempunyai handphone bukan? Ya, peralatan yang dibutuhkan untuk berjualan pulsa hanyalah handphone yang semestinya dapat digunakan untuk mengirim pesan SMS. Namun apabila Anda memakai smartphone, pasti lebih baik lagi untuk berjualan pulsa karena bisa bertransaksi dengan Yahoo Messenger atau Whatsapp.

Langkah yang kedua untuk persiapan bisnis agen isi pulsa ialah modal. Modal cukup sediakan Rp 50 ribuan sudah bisa masukkan sebagai deposit. Namun bila Anda memiliki modal yang lebih, disarankan untuk melakukan deposit pulsa minimal Rp 300 ribu. Hal ini juga sebagai penghemat waktu Anda supaya tidak sering transfer deposit.  Langkah yang ketiga, lakukanlah pendaftaran. Untuk melakukan pendaftaran sebagai salah satu agen pulsa ternama sangatlah mudah, Anda cukup mengirim SMS dengan metode yang telah ditentukan dan pastinya gratis untuk proses pendaftaran tersebut. Langkah keempat, isi saldo pulsa Anda. Setelah Anda terdaftar sebagai agen pulsa di sepulsa.com, Andapun bisa mulai mencari berbagai cara pemasaran yang tepat.

Lalu trik yang paling akurat untuk bisnis agen pulsa agar transaksinya cepat itu bagaimana? transaksi pulsa dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan layanan SMS, Yahoo Messenger, Whatapp dan juga Google Hangout. Transaksi top up pulsa hanya dapat dikirim ke center. Dan transaksi pulsa tak perlu menggunakan beberapa kode produk jika Anda memilih server pulsa tipe all operator. Mudah bukan? Nah, untuk itu jika niat Anda memang kuat ingin berbisnis pulsa maka secepatnya Anda berbisnis pulsa karena memang bisnis ini mudah untuk dijalankan, tapi juga harus berani memberikan hutangan kepada konsumen, karena biasanya agen pulsa rumahan sering dibayar belakangan.

Nah jika Anda hendak mulai berjualan pulsa, tentu Anda bisa memulai untuk mendownload aplikasi sepulsa.com di smart phone Anda.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sepulsa.android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *