Benefit Yang di Dapat dari Kartu Kredit Sky

Bank Mandiri sendiri telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1998, dan hingga saat ini sudah banyak nasabah yang mempercayakan kebutuhan akan produk finansialnya kepada bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang juga secara signifikan mengikuti perkembangan jaman yang serba mengandalkan kehebatan teknologi, selain itu cabang bank Mandiri yang tersedia hampir di seluruh penjuru Indonesia akan memudahkan nasabah dalam melakukan segala transaksi perbankan.

Kartu kredit merupakan salah satu produk finansial yang cukup banyak diminati masyarakat belakangan ini. Mereka yang mendambakan kemudahan dalam bertransaksi untuk keperluannya sehari-hari tentu menjatuhkan pilihannya kepada produk finansial yang satu ini. Tak pelak hampir semua bank yang ada di Indonesia berlomba-lomba untuk memberikan promo terkait produk kartu kreditnya masing-masing. Seperti yang juga dilakukan oleh bank Mandiri dengan produk kartu kreditnya. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri:

Partnership

Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan beberapa merchant offline dan online yang memungkinkan nasabah pengguna kartu kredit Mandiri mendapatkan promo dan penawaran spesial. Dengan kerjasama ini, pengguna kartu kredit Mandiri bisa berbelanja dengan tenang tanpa kekhawatiran akan merusak kehidupan finansialnya.

Proses Pembuatan yang Cepat

Untuk dapat menikmati produk kartu kredit Mandiri pun nasabah tak perlu menunggu dalam waktu yang lama. Sebab bank Mandiri telah memiliki sistem layanan konsumen yang akan mempermudah dan mempercepat pelayanan nasabah yang ingin memiliki kartu kredit Mandiri.

Promo Cicilan 0%

Salah satu produk unggulan dari kartu kredit yang seringkali dinanti-nanti oleh para pengguna yaitu kesempatan untuk bisa menikmati promosi cicilan 0% di beberapa merchant yang teah bekerjasama dengan pihak bank penerbit kartu kredit. Dalam hal ini, bank Mandiri juga menyediakan layanan promosi tersebut sehingga nasabah akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda ketika melakukan pembelian barang dengan metode cicilan.

Kartu kredit Mandiri sebetulnya memiliki beragam jenis yang dapat nasabah sesuaikan dengan kebutuhannya. Sebelum mengajukan kartu kredit Mandiri, nasabah idealnya harus memiliki wawasan mengenai jenis-jenis kartu kredit yang disediakan oleh bank Mandiri untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Sebab setiap jenis kartu memiliki manfaat yang tentu berbeda-beda. Berikut ulasannya:

Gold & Silver

Jenis kartu Gold dan Silver dari kartu kredit Mandiri ini akan sangat cocok jika digunakan oleh nasabah untuk melakukan pembelanjaan, sebab jenis kartu ini telah dilengkapi dengan sistem tagihan dalam satu bill sehingga akan memudahkanmu untuk memeriksa kembali pembelanjaan yang telah dilakukan.

Everyday Card

Everyday card dari kartu kredit Mandiri merupakan jenis kartu yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Sebab kartu ini memiliki limit Rp 2 juta per hari, yang dapat kamu gunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain itu dengan everyday card ini kamu akan juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan cicilan dengan bunga yang rendah.

Kartu Skyz

Jenis kartu skyz ini akan sangat cocok jika kamu merupakan seseorang yang senang bepergian ke luar negeri.

Kartu Golf

Gunakan kartu Golf ini jika kamu merupakan pecinta olahraga Golf, dan nikmati berbagai penawaran yang spesial.

Penawaran yang sama bisa saja diberikan oleh penerbit kartu kredit dari bank manapun, hanya saja penawaran tersebut biasanya memiliki batas waktu sedangkan kartu kredit Mandiri akan memberikan penawaran yang tak berbatas waktu sehingga dapat digunakan dengan nyaman dan aman dimanapun dan kapanpun kamu butuhkan. Sudahkah kamu memiliki kartu kredit Mandiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *