Beberapa Hal Yang Bisa di Lakukan Sambil Olahraga di Gasibu

Gasibu merupakan sebuah lapangan besar di kota Bandung. Gasibu ini terletak berhadapan dengan gedung sate yang merupakan ikon dari kota kembang ini. Gasibu ini biasanya dipergunakan oleh seseorang untuk tempat berolahraga. Saat saya masih duduk dibangku SMA juga sering dari sekolahan saya pergi ke gasibu itu untuk berolahraga. Kebetulan juga jarak antara gasibu ke sekolah saya itu dekat sekali. Namun seiring perubahan gaya hidup maka fungsi dari lapangan gasibu ini tidak hanya sebagai tempat berolahraga tapi juga suka dipakai untuk sebuah panggung pertunjukkan sebuah acara. Selain itu juga setiap hari minggu di gasibu ini selalu diadakan pasar minggu. Ada 3 hal lain selain berolahraga yang bisa seseorang lakukan ketika mengunjungi gasibu di hari minggu diantaranya yaitu :

  1. Berbelanja

Pasar minggu yang berlangsung setiap minggunya di gasibu sehingga memungkinkan seseorang untuk berbelanja ketika mengunjungi gasibu. Banyak pedagang pedagang yang menjajakan barang barang dagangannya di pasar minggu gasibu ini. Harga yang ditawarkan juga relatif murah sehingga terjangkau untuk bisa terbeli.

  1. Berwisata Kuliner

Ketika datang ke gasibu selain bisa berburu barang barang yang murah murah, juga bisa berburu kuliner yang lezat lezat. Ketika seseorang mengunjungi pasar minggu ini maka akan tersedia aneka kuliner untuk bisa dinikmati mulai dari makanan cemilan yang bersifat ringan hingga makanan padat yang mengenyangkan tentunya.

  1. Sekedar Duduk Dan Berjalan Jalan Saja

Ketika hari minggu di saat sedang libur sekolah atau bekerja, seseorang bisa mengunjungi gasibu ini hanya untuk sekedar duduk dan berjalan jalan saja bersama teman atau saudara. Penampilan gasibu sekarang lebih menarik dibandingkan beberapa tahun yang lalu sehingga sering dijadikan seseorang sebagai tempat untuk berfoto foto ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *