AIA Ajak Masyarakat Sehat Dengan Berolahraga

Pentingnya kesehatan, tentunya sudah tidak dipungkiri lagi dapat membantu kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dilansir dari aia-financial.co.id yang menjelaskan bahwa berdasar data dari Kementerian Kesehatan, penyebab kematian utama di Indonesia adalah stroke, penyakit kardiovaskuler, dan komplikasi diabetes mellitus yang disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat yang banyak diterapkan masyarakat Indonesia. Kementerian Kesehatan juga memperkirakan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, penyakit paru-paru, dan penyakit lainnya akan meningkat secara signifikan pada tahun 2030 akibat gaya hidup tidak sehat.

Hal tersebut tentunya menjadikan kita harus lebih waspada untuk berhati hati dan mulai menjaga kesehatan agar terus bisa manjalankan aktifitas sehari hari. Sebagai salah satu perusahaan The Real Life Company AIA finance memiliki komitment untuk berkontrubisu dalam kehidupan masyarakat. Sehingga sangat berperan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat seluruh Indonesia, untuk menyadari bahwa olahraga memegan peranan penting untuk hidup sehat.

Dalam melakukan berbagai kegiatan atas kepedulian perusahaan terhadap kesehatan, PT. AIA Financial menggunakan sepak bola sebagai salah satu cara mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan. Hal tersebut dapat dilihat dari penggelaran AIA Championship yang diwakili oleh bambang pamungkas, serta menjadi salah satu bagian sponsored dalam club ternama di Inggris yakni Tottenham Hotspurs.

Hal tersebut agar masyarakat Indonesia mau melakukan aktivitas dan melepas stress dengan cara berolahraga dibandingkan dengan kegiatan pasif seperti menonton dan berkumpul. Pentingnya berolahraga, tentunya harus disadari dari sekarang oleh masyarakat. Pasalnya dengan melakukan olahraga tentunya dapat menjadikan tubuh sehat.

Dengan memiliki tubuh yang sehat tentunya dapat menjadikan berbagai keluarga di Indonesia menjadi lebih sehat dengan memiliki persiapan dan perlindungan yang terbaik. Hal tesebut agar bisa memberikan fasilitas pendidikan untuk anak, dan karir pun tetap terjaga. Sehingga keluarga mendapatkan kesejahteraan tanpa perlu memikirkan berbagai kendala yang akan datang dikemudian hari.

Selain berolahraga, tentunya kita juga harus memiliki perlindungan yang terbaik seperti aia-financial.co.id yang memiliki berbagai perlindungan jiwa untuk keluarga yang sudah terpercaya dan memiliki pengalaman. Hal tersebut tentunya dikarenakan AIA Financial sudah hampir satu abad dalam membantu masyarakat di kawasan asia untuk membantu setiap permasalahan keuangan serta kesehatan setiap keluarga.

Proteksi jiwa tersebut sangatlah penting untuk membantu dukungan secara finansial bagi keluarga yang ditinggalkan agar terus mengejar berbagai mimpi yang belum tercapai. Dengan demikian, terlihat jelas bahwa AIA Financial memiliki tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan berbagai cita citanya, salah satunya menjadikan pemain sepak bola.

Pasalnya, untuk menjadi seorang pemain sepak bola selain harus memiliki bakat dan latihan yang cukup, tentunya harus memiliki sekolah yang cukup mempuni untuk bisa mengasah keterampilannya tersebut. Dengan demikian, perlunya tabungan dan investasi agar cita cita dari Anak yang kita cintai tersebut dapat terwujud sehingga dapat menjadi prestasi yang membanggakan bagi keluarga dan juga negara.

Selain itu juga, dengan kerja keras tersebut tentunya harus dapat memenuhi kebutuhan dan impian keluarga dengan merencanakan hidup ketika usia tidak produktif. Terlebih masa produktif dari setiap pemain bola, memiliki rata rata di usia 35 tahun. Oleh karena itu, untuk tetap menjalani kehidupan di masa yang akan mendatang dan mempertahankan berbagai gaya hidup yang sehat tentunya juga harus memiliki perencanaan yang matang.

Asuransi AIA Indonesia (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *