5 Tanda Sah Sebagai Chelsea Fans Club

suporter chelsea

Bolahraga.com – Kamu ngakunya sebagai Chelsea Fans Club atau ternyata hanya sekadar glory hunter alias fans karbitan? Tak ada yang salah sebenarnya dengan kedua pilihan tersebut. Pilihan masing-masing orang tentu berbeda, bukan? Ada yang memilih untuk menjadi fans fanatik, sekadar nge-fans atau mungkin mengidolakan dua atau tiga tim sekaligus.

Namun, kalau kamu mengaku sebagai fans Chelsea sejati, ini beberapa tanda sah kalau kamu memang benar-benar fans fanatik dari tim sepakbola asal Inggris tersebut.

Tim sepakbola Chelsea memang dikenal dengan supporter mereka yang sangat setia. Klub yang sudah berusia lebih dari 100-an tahun ini yakni didirikan pada tahun 1905 telah menorehkan beragam prestasi. Tak heran massanya juga cukup besar menyebar hingga ke seluruh dunia.

Berikut Tanda Sah Fans Chelsea

London jadi kota impian para fans

Kota yang memang penuh pesona ini memang diimpikan banyak orang. Namun, khususnya bagi fans Chelsea, kota London punya makna khusus. Klub Chelsea berbasis di London. Bisa dikatakan salah satu ciri khas dari kota London adalah Stamford Bridge dan Chelsea.

Sebenarnya cukup mudah untuk kamu bisa realisasikan impian tersebut. Mengapa tidak gunakan kartu kredit saja? Ada banyak promo yang biasanya dihadirkan oleh kartu kredit yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan dan akomodasi di sana. Bahkan, kamu bisa nonton pertandingan langsungChelsea FC di London! Ya, ini bisa kamu dapat kalau punya kartu kredit BNI Chelsea Credit Card.

Blue is the colour!

Biru adalah warna identik Chelsea. Makanya tak heran akhirnya terciptalah ‘lagu kebanggasaan’ Chelsea fans club yakni “Blue is the Colour”. Kalau kamu adalah fans fanatik Chelsea, pasti tahulah lagu dari klub bola yang melegenda ini. Tak hanya itu, biru juga sering kali jadi warna favorit para fans. Julukan untuk klub bola satu ini bahkan disebut sebagai ‘The Blues’. Mulai dari jersey hingga stadion – semua dominan biru!

Keep The Blue Flag Flying High!

Setiap klub sepakbola pasti punya slogan masing-masing, tak ketinggalan Chelsea. Sebagai fans Chelsea, kamu pasti sudah tak asing lagi denan slogan KTBFFH! Iya, itu adalah singkatan dari ‘Keep The Blue Flag Flying High’ yang diteriakkan menjelang dan sesudah pertandingan.

Tanggal-tanggal penting

Ya, tanggal-tanggal penting bagi Chelsea wajib dihafalkan dan dirayakan. Ada dua tanggal penting yang terus akan dikenang oleh para fans Chelsea. Tanggal tersebut adalah 19 Mei yaitu tanggal dimana pertama kalinya Chelsea memenangkan Champions League setelah mengalahkan Bayern Muenchen. Kemudian, tanggal 10 Maret adalah tanggal sakral bagi para fans Chelsea – ini adalah ulang tahun klub berwarna biru tersebut!

Punya kartu kredit Chelsea special edition

Tak ketinggalan, sebenarnya ada satu hal lagi yang mesti kamu punya: kartu kredit! Sudah sempat disinggung pada poin pertama, kartu kredit khususnya special editionakan bantu kamu memenuhi segala impian seorang fans. Bank BNI sebagai salah satu bank ternama di Indonesia melihat peluang tersebut.

Kartu kredit BNI punya edisi spesial bagi para fans Chelsea di Indonesia. Apa keunggulan kartu kredit ini? Kamu berpeluang untuk nonton langsung pertandingan Chelsea di London, mendapatkan jersey yang ditandatangani pemain Chelsea, reward points dan tentunya kartu dengan gambar pemain The Blues.
Dengan begitu, jelas sudah tanda sebagai fans Chelsea melekat pada diri kamu. Yuk, segera apply kartu kredit edisi spesial dari Chelsea ini! (@helda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *