5 Perumahan Dekat Dengan Taman Kota Jakarta

Taman kota seringkali dijadikan oleh warga Jakarta sebagai tempat alternatif untuk berolahraga, bermain, dan bersantai. berekreasi ke taman kota bisa menjadi pilihan pengganti liburan ke tempat-tempat wisata lain sekitar kota Jakarta seperti kawasan Puncak, kota Bogor, dan kota Bandung. Rekreasi meman telah menjadi kebutuhan pokok warga Jakarta dan sekitarnya yang sehari-hari bergelut dengan rutinitas kerja dan kemacetan.

Seiring dengan merebaknya taman kota yang dibangun baik oleh pemerintah maupun swasta, pernahkah Anda berpikir betapa menyenangkannya jika memiliki rumah yang dekat dengan lingkungan taman kota? Sekedar berjalan-jalan santai bersama keluarga di taman yang dekat dengan rumah pasti cukup menyegarkan pikiran Anda setelah seharian bekerja.

Selain itu, udara yang segar dan jauh dari asap kendaraan bermotor pasti sangat nyaman untuk mendukung lingkungan rumah Anda. Jika Ada sedang mencari rumah dijual di Jakarta yang memiliki kriteria seperti di atas, Anda bisa mempertimbangkan beberapa perumahan yang dekat dengan taman kota di pinggian kota Jakarta sebagai berikut:

  1. Kebagusan Terrace

Perumahan Kebagusan Terrace berada di jantung pemukiman Kebagusan, Jakarta Selatan. Perumahan ini sangat cocok dijadikan sebagai hunian pilihan keluarga, karena terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sarana pendidikan, dan akses TB Simatupang. Kebagusan Terrace juga terletak dekat dengan Taman Spathodea, sebuah taman kota yang terletak sekitar 850 m dari perumahan ini.

  1. Griya Torina Keranji

Perumahan yang satu ini terletak di Jl. Brogof Ciganjur, dan sangat dekat dengan Taman Angsa Herman Susilo (hanya sekitar 3,5 km saja). Perumahan Griya Torina Keranji juga memiliki banyak akses jalan menuju pusat kota. Perumahan yang terdiri dari 12 unit bangunan rumah ini memiliki fasilitas eksklusif seperti one gate system, akses keamanan 24 jam, dan kolam renang.

  1. Villa Kanaya

Salah satu perumahan lain yang dekat dengan Taman Angsa Herman Susilo adalah Villa Kanaya. Perumahan ini berjarak 3.9 km dari taman tersebut.

  1. Akasha Jagakarsa

Perumahan Akasha Jagakarsa mengangkat konsep modern living yang berfokus kepada lingkungan. Perumahan yang terletak dekat dengan Taman Angsa Herman Susilo ini memiliki taman atap pada setiap unit rumah yang ada di perumahan. Hal ini jelas memberikan kesan dan suasana rumah yang hijau dan asri, serta sejuk untuk bersantai.

  1. Linea Haus

Terletak dekat dengan taman Spathodea (berjarak sekitar 4,8 km), Linea Haus mengusung konsep arsitektur kontemporer yang diwujudkan dalam bentuk-bentuk fasad asimetris. Selain dekat dengan Taman Kota Spathodea, perumahan Linea Haus juga dekat dengan Taman Tabebuia Herman Susilo. Taman ini sangat asri dan memiliki populasi 9 ekor angsa. Selain itu juga terdapat sebuah kolam yang berisi dengan beranekaragam jenis ikan.

Kelima lokasi tersebut yang dekat dengan taman kota Jakarta. Kelima lokasi tersebut, rumah-rumah yang di jual dapat menjadi percontohan bentuk rumah dijual di jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *