4 Olahraga Ini Tidak Berkeringat

Pada dasarnya olahraga itu identik dengan kekuatan fisik dan pasti mengeluarkan banyak kerigat. Sebgaian besar menganggap dengan banyaknya keringat yang keluar dari tubuh kita disaat berolahraga  itu menyehatkan. Namun dibalik itu semua, ada juga olahraga yang tidak identik dengan kekuatan fisik dan keringat. Nah berikut ini adalah 4 olahraga yang tidak berkeringat.

Artikel Populer : 5 Cara Agar Tidak Mudah Lelah Saat Olahraga

1. Catur

Catur merupakan jenis olahraga yang memerlukan kekuatan otak, dan umumnya para atlet amatir catur ini bisa memakan waktu dengan durasi 30 menit – 1 jam dalam satu ronde nya. Kekuatan otak banyak terkuras pada saat melakukan olahraga catur. Hal ini terbukti pada sehabis melakukan olahraga catur, fisik memang bugar tapi otak gegar.

2. Billiard

Nah untuk olahraga yang satu ini, olahraga billiard seperti memberi kesan gaya atau high class. Faktanya banyak dari pemain billiard yang memakai pakaian pakaian elegan, selalu wangi parfum, kemudian menggunakan kacamata hitam, gaya rambut kelimis dan kinclong, sambil merokok, bahkan dihinggapi para gadis gadis sexy…pokoknya sangat bernuansa mafia mafia highclass.

3. Berenang

Sejatinya olahraga berenang membutuhkan kekuatan fisik dan pasti berkeringat, hanya saja keringat itu tidak kita sadari atau tidak terlihat karena banyaknya air.

Baca Juga : Olahraga Ringan Untuk Oma dan Opa Agar Tetap Berkilau di Usia Senja

4. Mat Pilates

Jenis olahraga ini hanya membutuhkan gerakan gerakan ringan saja, dan tidak berpotensi mengeluarkan keringat. Hal ini disebabkan karena mat pilates adalah olahraga yang mengadopsi, yang bertujuan untuk menguatkan bagian perut, punggung, dan bagian bagian tengah pada tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *