4 Film Olahraga Terbaik

Pertandingan olahraga yang selalu menarik ditonton, ternyata memiliki daya tarik berbagai sutradara untuk dijadikan salah satu film. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme para penonton yang begitu besar terhadap industry film dengan genre olahraga tersebut.

Dari berbagai film olahraga yang diciptakan, tentu ada pula beberapa movie yang sampai saat ini belum bisa kita tonton. Keterbatasan streaming dan kuota internet, juga sangat sulit mencari film terbaik yang ingin kita tonton. Oleh karena itu, Indosat menghadirkan sebuah paket yang diberi nama stream on, untuk memberikan Anda movie streaming online dengan ribuan film.

Jika Anda mencari film dengan tema olahraga, sebagai rekomendasi, berikut beberapa film olahraga yang wajib Anda tonton:

  1. Remember The Titans

Salah satu film terbaik dalam kategori American football adalah remember the titans. Kisah ini menceritakan dalam membangun sebuah team yang solid, tentu akan terdapat berbagai konflik yang dihadapi. Pertikaian serta aksi-aksi lucu menyelimuti film ini. Oleh karena itu, film ini adalah salah satu yang paling recommended untuk Anda tonton.

  1. The Rookie

Kisah dari film ini menceritakan seorang yang memutuskan berhenti untuk mengejar karir dalam bidang olahraga baseball. Kendati demikian dalam perjalanannya, sang pemeran utama akhirnya mendapatkan kesempatan emas untuk mencapai cita-citanya tersebut. Dimana dia, diberikan tawaran untuk maju bersama salah satu team untuk mewakili daerahnya dalam pertandingan.

  1. Warior

Film action memiliki banyak peminat, dikarenakan berbagai beladiri yang ditunjukan selalu menciptakan rasa tegang. Begitupula dengan film yang menceitakan olahraga beladiri ini, Dalam olahraga fighting, tentu bukan hanya kekuatan saja yang dipergunakan untuk memenangkan sebuah pertandingan. Tetapi banyak faktor seperti ketenangan, emosi, kecerdasan dan masih banyak lainnya. Namun bagaimana jika kita bertanding gulat pada final kejuaraan ternyata saudara kita?

  1. The Karate Kid

Salah satu film olahraga yang paling populer di Indonesia ini, menceritakan tentang seorang anak yang sering mendapatkan bullying dari teman-temannya. Karena ingin melakukan perlawanan untuk membela diri, akhirnya Daniel memilih untuk berlatih beladiri karate. Namun siapa sangka, ternyata pemeran utama tersebut memiliki bakat yang terpendam. Akhirnya diapun mengikuti sebuah kompetisi karate antar anak.

Dari berbagai film tersebut, tentu masih banyak lagi film genre olahraga lainnya yang menarik dan wajib untuk ditonton. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mencari film menarik lainnya, untuk dijadikan bahan hiburan bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *