4 Alasan untuk Menikmati Keindahan Surga Dunia di Nusa Dua Bali

Pulau Bali yang sudah terkenal di seluruh dunia memang menyimpan berbagai tempat wisata luar biasa. Tidak hanya dari budaya, alam Pulau Bali juga menyajikan aneka keindahan hingga para wisatawan umum menyebutnya sebagai “surga dunia”. Apa saja alasan para wisatawan menjadikan Nusa Dua Bali sebagai destinasi unggulan? Berikut adalah 4 alasan untuk menikmati keindahan surga dunia menurut para wisatawan.

  • Wisata Museum Bagi Peminat Karya Eropa

Museum Pasifika di Nusa Dua Bali menunjukkan bahwa lokasi wisata ini tidak melulu berkutat pada pantai seperti tempat wisata lainnya. Museum Pasifika yang bisa diakses dengan mudah ini memiliki banyak koleksi yang merupakan karya besar asal Eropa. Jadi, pengunjung bisa sekedar mengambil foto atau bahkan melakukan penelitian serta membuat tulisan di Museum Pasifika.

  • Wisata Kuliner Tak Terelakkan Bagi Siapapun

Bicara soal makanan, siapapun tidak bisa mengelakkan bahwa wisata kuliner yang menyajikan aneka olahan khas memang sangat menggiurkan para wisatawan. Aneka olahan seafood mulai dari ikan bakar bumbu, kepiting panggang, cumi krispi, hingga udang panggang bumbu umum menjadi primadona kuliner yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

  • Akses yang Mudah dan Terjangkau

Jalan Bypass merupakan rute utama jika Anda ingin menuju ke Nusa Dua Bali dari arah Jimbaran. Waktu yang dibutuhkan pun tidak lama, hanya berselang 15 sampai 20 menit saja. Apabila Anda mengambil titik awal di Pantai Kuta, maka Anda memerlukan kendaraan pribadi yang harus melaju selama 20 hingga 30 menit. Namun, jika tidak membawa kendaraan pribadi, Anda harus mengeluarkan biaya kurang lebih Rp100.000 sebagai ongkos taksi.

  • Hotel dan Penginapan Super Murah

Karena banyak wisatawan yang menghabiskan waktu di lokasi wisata, berbagai jenis akomodasi seperti penginapan dan hotel di Nusa Dua Bali sangat beragam. Berbagai variasi hotel diberikan mulai untuk para traveler mulai backpaker hingga sosialita.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Anda dapat mengaksesnya melalui GPS atau internet sebagai referensi tambahan, atau sekedar bertanya pada penduduk sekitar. Untuk acara – acara seperti pertemuan, rapat, reuni dan pernikahan, juga banyak diberikan promo harga murah dari berbagai hotel.

Melia Resort Nusa Dua adalah contoh resort yang dilengkapi dengan fasilitas menarik dan akses mudah karena berlokasi di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua Bali. Hotel ini mendapat predikat berbintang 5 karena standar pelayanannya yang sangat spektakuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *