3 Visual Girlband K-pop Tercantik 2017

K-pop merupakan salah satu jenis musik yang memiliki banyak penggemar terutama di kalangan anak muda. Bicara mengenai K-pop tentu nama boyband dan girlband akan selalu melekat dan menjadi ciri khas tersendiri. Seperti girlband misalnya, mereka terdiri dari sekumpulan wanita cantik dengan usia mulai dari pertengahan 20an hingga yang masih belasan. Kecantikan yang terpancar mampu menghinoptis para penonton atau pemirsa yang menyaksikan penampilan mereka. Tak jarang kehadiran para member cantik ini berhasil meningkatkan daya jual mereka di industri hiburan Korea yang terkenal dengan persaingan ketatnya.

Berbicara mengenai member yang cantik, tentu bagi kamu pecinta K-pop sudah tidak asing mendengar istilah ‘visual’. Ya, visual merupakan istilah yang merujuk pada 1 atau 2 anggota sebuah vocal group yang menjadi center of attention. Seorang visual juga dikenal sebagai face of the group. Para visual ini merupakan representasi dari girlband yang mengusung genre musik yang berbeda. Visual yang terkenal di industri hiburan Korea saat ini adalah Suzy Miss A, Tzuyu TWICE, dan Yoona SNSD. Selain nama-nama yang telah disebutkan, ternyata ada beberapa nama visual yang muncul dari girlband rookie di tahun ini. Siapa sajakah mereka?. Berikut 3 visual girlband k-pop tercantik 2017:

Jisoo (Black Pink)

Jisoo adalah seorang penyanyi, dance dan visual dari girlband Black Pink. Pemilik nama lengkap Kim Ji Soo ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada 3 Januari 1995. Sebelum memulai debutnya bersama Black Pink, Jisoo mengawali karirnya sebagai model. Ia beberapa kali menjadi model merek-merek ternama seperti SMART (merek seragam sekolah) Samsonite RED bersama Lee Min Ho dan yang terbaru LG Stylus 2 bersama dengan boyband asuhan YG yaitu iKON. Jisoo disebut-sebut sebagai visual yang paling cantik yang pernah YG miliki.

Seolhyun (AOA)

Seolhyun merupakan anggota dari Ace of Angels (AOA) sebagai Lead Dancer, Vocalist, dan Visual. Ia lahir di Gyeonggi pada 3 Januari 1995. Sejak di bangku sekolah menengah ia telah belajar memainkan piano sampai mahir. Selain piano, ia juga bisa sedikit memainkan drum dan menari ballet. Sebelum memulai debutnya, ia pernah mengikuti ajang pemilihan model “Smart Model Contest” pada 2010 dan berhasil meraih juara 8. Sejak saat itu ia mendapat tawaran dari manajer FNC Entertainment untuk mengikuti audisi. Setelah lolos, ia menjalani masa training hingga akhirnya debut perdana pada 2012. Di tahun 2015 ia bermain dalam film “Gangnam Blues” dan berhasil mengalahkan 500 orang untuk memerankan karakter Kim Seon Hye. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Seolhyun akan menjadi ‘The Next Suzy’ meskipun butuh waktu untuk bisa setara dengannya.

Na-Eun (A Pink)

Son Na-Eun atau akrab disapa Na-Eun adalah seorang vocalist dan visual dari girlband A Pink. Ia dilahirkan pada 10 Februari 1994 di Seoul, Korea Selatan. Ia memiliki kecantikan yang unik dan membuatnya terlihat lebih menggemaskan. Selain itu, ia juga memiliki kulit putih yang bersih sehingga banyak netizen yang memujinya. Netizen sering membandingkannya dengan Seolhyun AOA seperti saat Na-Eun menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Idol Star Athletics Championship dimana netizen membandingkan siapa visual paling cantik di antara mereka berdua. Meski begitu, Na-Eun merupakan salah satu visual yang paling dikagumi oleh remaja Korea saat ini, termasuk juga di Indonesia. Selain itu, dia juga sudah banyak mendapatkan peran di berbagai drama Korea popular karena kemampuan acting dan kecantikannya.

Itulah 3 visual girlband k-pop tercantik 2017. Kehadiran visual dalam blantika musik K-pop membuat boyband dan girlband semakin dicintai oleh masyarakat. Para visual tersebut tidak hanya dianugerahi wajah yang cantik tapi juga bakat yang membuatnya dapat bertahan menghadapi arus persaingan industri hiburan Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *