3 Pilihan Kaos Sablon Yang Cocok Dijadikan Kaos Kelas

Menggunakan kaos merupakan pilihan banyak orang, terutama mereka yang selalu ingin tampil keren. Meski terkesan santai, pada dasarnya kaos juga bisa dikenakan untuk berbagai acara semi formal atau bahkan yang formal sekalipun. Item fashion yang satu ini memang disukai hampir semua orang, mulai dari anak-anak hingga orangtua sekalipun. Banyaknya pilihan jenis kaos tentu menjadi salah satu alasan, di mana setiap orang bisa memiliki banyak pilihan yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan. Bukan hanya untuk dikenakan saat bersantai saja, kaos juga banyak dijadikan sebagai pilihan seragam.

Penggunaan kaos sebagai seragam tentu bukan hal yang asing lagi, sebab hingga saat ini ada banyak pebisnis yang menjadikan kaos sebagai pilihan seragam untuk karyawannya. Selain itu, atasan yang satu ini juga banyak dipilih sebagai kaos kelas. Desainnya yang beragam dan juga penerapan sablon yang mudah tentu menjadi salah satu alasan. Sablon kaos ini bisa dibuat sesuai dengan selera dan juga keinginan, sehingga pemesanannya lebih leluasa untuk membuat kaos yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Jika sudah begini, maka pembuatan kaos ini tentu akan lebih bermanfaat maksimal, bukan?

Lebih nyaman dan sesuai kebutuhan

Sablon kaos menjadi salah satu pertimbangan penting dalam pembuatan kaos kelas. Namun selain hal tersebut, pemilihan desain kaos itu sendiri tentu menjadi hal penting lainnya yang tak boleh diabaikan. Kedua hal ini akan sangat mempengaruhi kualitas kaos itu sendiri, termasuk tingkat kenyamanan yang bisa didapatkan penggunanya. Hingga saat ini, ada banyak pilihan desain kaos yang beredar di pasaran dan bisa dijadikan sebagai pertimbangan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan desain kaos yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan kaos kelas:

1.     Kaos oblong

Kaos oblong, terutama yang berbahan cotton combed menjadi salah satu yang paling umum dan banyak dijadikan sebagai pilihan. Desainnya yang simpel dan begitu nyaman membuat kaos ini selalu memiliki tempat tersediri di hari pecinta kaos. Pada awalnya hanya menggunakan lubang berbentuk “O” saja pada bagian leher, kini kaos oblong telah mengalami banyak perubahan, terutama bagian lehernya. Setidaknya kaos oblong bisa ditemukan dalam beberapa desain, seperti: V-Neck, Y-Neck, Turtleneck, U-Neck, dan juga desain klasik O-Neck yang tetap masih banyak dicari. Di antara banyak desain kaos oblong ini, jenis Turtleneck menjadi yang paling jarang digunakan, terutama di wilayah Indonesia yang pada umumnya cukup panas. Desain-desain yang simpel lainnya pada umumnya menjadi pilihan banyak orang.

2.     Polo shirt

Memiliki kesan kasual yang begitu melekat, polo shirt menjadi salah satu jenis kaos yang kerap dijadikan sebagai seragam, termasuk menjadi kaos kelas. Kaos yang didesain memiliki kerah dan juga kancing pada bagian depan atas ini memang bisa dkenakan untuk nuansa formal dan juga santai sekaligus. Sablon kaos ini pada umumnya diterapkan di bagian belakang atau bahkan di bagian depan dalam ukuran yang kecil saja.

3.     Raglan

Pilihan kaos kelas yang terakhir adalah raglan. Kaos ini memiliki desain yang unik, sebab bagian sambungan lengannya dibuat langsung menyatu dengan bagian leher kaos itu sendiri. Hal ini membuat bagian lengan kaos raglan pada umumnya lebih besar dari jenis kaos lainnya. Kaos ini juga bisa dibuat dalam 2 bentuk leher yang berbeda, yakni O-Neck dan juga V-Neck.

Selain desainnya, pembuatan kaos kelas ini juga harus memperhatikan bahan serta ukuran kaos itu sendiri, agar hasilnya bisa benar-benar sesuai dengan harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *