3 Merk Toren Air Stainless Terlaris di Indonesia

Kebutuhan ketersediaan air bersih sangat vital bagi kehidupan manusia. Ini yang membuat setiap rumah tangga dan lini bisnis membutuhkan pasokan air bersih yang cukup untuk terus bisa berkegiatan dan menjalani hidup. Di Indonesia penggunaan toren air untuk penyimpanan air bersih umumnya dilakukan untuk mempersiapkan cadangan air ketika dibutuhkan yang diserap langsung dari tanah melalui bantuan mesin pompa air. Anda bisa memilih toren air stainless steel dan juga toren air plastik untuk mendukung penggunaan tandon penyimpanan air di rumah atau lini bisnis Anda. Anda bisa melihat harga toren air stainless 5000 liter yang banyak dijual di toko bangunan ataupun via online. Tentu harga toren air stainless ini lebih mahal dibandingkan dengan toren air berbahan plastik karena memiliki banyak keunggulan. Anda bisa memilih mana kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga ataupun bisnis Anda seperti hotel, rumah makan, atau gedung perkantoran.

Jika Anda sedang bingung mencari mana toren air stainless yang baik, tentu semua produk memberikan banyak keunggulan dan perbedaan harga yang cukup ketat. Namun sebagai bahan pertimbangan, berikut ini terdapat 5 merek toren air stainless yang bisa anda temukan di pasaran dengan berbagai keunggulan dan tentunya harga yang cukup terjangkau.

Tirta

Merek yang satu ini merilis toren air stainless berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 500 liter hingga 1.600 liter. Tentu dengan berbagai keunggulan produknya, Tirta mencoba mengisi pasar pengadaan toren air stainless yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Banyak industri yang menggunakan toren stainless karena merasa lebih hemat dan memiliki kualitas air yang lebih terjamin dibandingkan dengan toren berbahan plastik. Produk toren air stainless dari Tirta ini memberikan jaminan hingga garansi 5 tahun. Anda bisa tenang jika selama 5 tahun pembelian terjadi kerusakan sehingga Tirta memberikan jaminan garansi untuk kepuasan para penggunannya.

Penguin

Ketika Anda mencari rekomendasi merek toren air stainless, maka sudah pasti Anda akan berhadapan dengan merek Penguin yang memang dibilang cukup laris di pasaran. Penguin sudah memiliki standar kualitas terbaik dan berbagai fitur andalan yang pastinya akan memberikan penggunanya kemudahan dan jaminan produk yang bisa diandalkan. Terdapat teknologi Dual protective coating dan juga total wash sebagai bagian dari service yang memukau. Toren air merek Penguin ini memiliki garansi hingga 8 tahun. Toren air stainless seperti Penguin ini sangat mudah dibersihkan apalagi khusus di bagian dasarnya yang sering menjadi kendala penggunaan toren di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Endapan kotoran dan material saat menyimpan air bisa dengan mudah dibersihkan karena memang jadi salah satu keunggulan produk Penguin ini.

Maspion

Mendegar merek Maspion pastinya kita langsung terngiang dengan berbagai peralatan rumah tangga. Tapi merek ini juga mengeluarkan produk toren air stainless yang tak kalah bagusnya dengan merek lainnya. Beberapa fitur yang bisa dibanggakan dari toren air stainless Maspion ini adalah tidak mudah berkarat dan anti jamur sehingga air yang disimpan masih memiliki kualitas terbaik ketika beberapa lama disimpan. Keunggulan lain dari toren air stainless ini adalah mampu bertahan lebih dari 10 tahun dan sangat mudah diperbaiki jika terjadi kebocoran. Ini yang membuat harga toren air stainless ini cukup mahal dan lebih mahal dari toren air berbahan plastik.

Itu dia 3 merek toren air stainless yang bisa dijadikan rekomendasi jika saat ini Anda masih bingung dalam menentukan mana merek toren air yang berkualitas. Memang harganya berbeda-beda karena memang fitur dan kualitas yang ditawarkan juga sangat berbeda. Sehingga Anda memiliki kebijakan dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *