3 Kelebihan Setor Tunai Melalui Dompetku

Menyetor uang atau mentransfer uang merupakan hal yang sekarang orang sering lakukan. Apalagi bagi masyarakat yang tinggal di kota. Namun bagi orang yang tinggal di daerah pinggiran seperti kabupaten atau desa, menyetor uang atau mengirim uang adalah hal yang mereka masih belum bisa percaya. Maka dari itu kebanyakan dari mereka lebih memilih menyimpan uang mereka di bawah kasur atau di lemari baju. Padahal cara tersebut justru belum tentu aman karena resiko kehilangan lebih besar.

Sebenarnya menyetor uang tunai kini bisa mudah dilakukan dimana saja, asal kita tahu  berbagai cara setor tunai yang mudah dan aman dengan menggunakan dompetku dari indosat. Supaya anda merasa lebih aman untuk menyetor tunai.

Nah berikut beberapa kelebihan cara setor tunai melalui dompetku.

  1. Tempat Yang Terpercaya

Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam menyetor uang agar aman adalah memilih tempat yang terpercaya. Memilih tempat terpercaya menjadi hal yang penting, agar anda tidak tertipu dan uang anda dapat tersimpan atau terkirim dengan aman. Dalam memilih tempat yang aman dan terpercaya, anda harus memilih tempat penyetoran uang atau tempat pengiriman uang yang sudah berbentuk PT seperti dompetku yang merupakan salah satu anak perusahaan dari indosat. Hal ini lebih aman karena perusahaan yang sudah berbentuk Pt sudah legal atau sudah berbadan hukum.

  1. Pelayanan Terbaik

Setelah anda memilih tempat yang legal dan berbadan hukum, hal kedua yang harus anda perhatikan adalah memilih tempat penyetoran uang yang memiliki pelayanan terpercaya seperti dompetku. Pelayanan terpercaya adalah dimana ketika anda bingung atau terjadi masalah dalam setor tunai atau transfer tunai, pelayanan yang diberikan perusahaan tersebut cepat dan juga segera dilayani. Hal ini akan membuat masalah yang terjadi pada setor tunai anda menjadi lebih cepat selesai. Pelayanan yang ramah dan juga tanggap juga harus anda perhatikan. Jangan sampai anda merasa ditelantarkan atau tidak dilayani.

  1. Mudah Dalam Melakukan Transaksi

Hal terakhir yang harus anda perhatikan dalam menyetor tunai uang anda adalah tempat atau perusahaan penyedia jasa memiliki kemudahan dalam traksaksi. Artinya adalah dalam melakukan penyetoran uang tunai atau transfer uang, proses yang dibutuhkan mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda juga harus memastikan jika sistem yang digunakan mudah. Jangan sampai justru perusahaan tersebut mempersulit anda dalam setor tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *