3 Hal Yang Seharusnya Tidak Dilakukan Oleh Wanita Karena Kemungkinkan Akan Terkena Bahaya

 

Setiap wanita pastinya ingin terlihat selalu tampil cantik dan menarik dalam berbagai kesempatan. Sehingga seorang wanita ini akan membuat penampilan dirinya itu agar selalu menarik untuk dilihat. Misalnya saja dari pakaian yang dikenakan biasanya wanita akan sangat memperhatikan busana yang digunakannya itu misalnya dengan mengikuti mode yang sedang ada. Selain itu juga seorang wanita menambah penampilannya itu dengan memakai berbagai assesories agar terlihat lebih menawan. Tetapi sebagai seseorang yang beragama maka si wanita itu juga harus mengikuti aturan agamanya dalam berpenampilan. Pernah saya membaca sebuah tulisan tentang 3 hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh wanita untuk menunjang penampilannya karena memungkinkan akan membuat si wanita terkena bahaya diantaranya yaitu :

  1. Wanita Tidak Memakai Parfum

Parfum itu wangi, jika seseorang menggunakan parfum tentu tubuhnya itu akan wangi. Ketika seorang laki laki mencium bau parfum seorang wanita maka tentunya akan menarik perhatian si laki laki tadi. Bisa saja kan si laki laki ini timbul suatu keinginan yang bisa saja merugikan si wanita tersebut misalnya saja terjadinya pelecehan.

  1. Tidak Memakai Gelang Kaki

Seorang wanita sebaiknya tidak menggunakan gelang kaki apalagi yang menimbulkan suara gemericing karena bisa menarik perhatian lawan jenisnya. Sebagai contoh misalnya seorang wanita ini pulang bekerja dengan berjalan kaki ketika dia melewati seorang laki laki, dan laki laki itu tertarik dengan suara gelang kaki si wanita tentunya akan menarik perhatiannya.

  1. Memakai Baju Yang Terlalu Ketat Dan Minim

Ketika seorang wanita menggunakan baju yang terlalu ketat dan minim tentunya segala lekuk tubuhnya itu akan tampak jelas. Sebagai contoh seorang wanita berjalan jalan dengan menggunakan rok pendek sehingga memungkinkan semua bagian kaki indahnya itu terlihat oleh lawan jenisnya dan menarik perhatian lawan jenisnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *