3 Hal Yang Biasanya Dikeluhkan Seorang Pegawai kepada Tempatnya Bekerja

 

Seseorang yang bekerja pada sebuah perusahaan tentunya mempunyai kewajiban untuk mematuhi peraturan perusahaan yang berlaku misalnya saja dengan datang tepat waktu saat bekerja. Selain itu juga seorang pekerja harus menunjukkan loyalitasnya kepada perusahaan tempatnya bekerja, misalnya saja dengan bekerja sebaik baiknya sehingga bisa membantu memajukan tempat bekerjanya itu. Saat seorang pegawai telah melakukan setiap kewajibannya, maka seorang pegawai ini tentunya berharap mendapatkan sebuah haknya. Namun kadang ada beberapa perusahaan yang mengabaikan hak hak para pegawainya. 3 hal yang biasanya dikeluhkan seorang pegawai saat merasa haknya itu terabaikan oleh sebuah tempatnya bekerja diantaranya yaitu :

  1. Gaji Yang Tertunda

Umumnya setiap perusahaan itu memberikan upah atau gaji para karyawannya itu setiap awal bulan. Ketika awal bulan ini tentunya setiap pegawai akan merasa senang karena akan mendapat penghasilan bulanannya. Namun kadang rasa senang itu menjadi sebuah keluhan karena pihak perusahaan memberi gaji telat atau tertunda.

  1. Ketika Hari Libur Tapi Harus Bekerja Lembur

Hari minggu tentunya hari yang sangat ditungu tunggu oleh setiap pegawai. Karena ketika hari minggu ini seorang pegawai bisa libur sehingga bisa mengistirahatkan tubuhnya itu. Namun ketika perusahaan mengharuskan para pegawainya itu masuk kerja di hari minggu untuk lembur tentunya akan membuat si pegawai mengeluh karena tidak bisa beristirahat.

  1. Gaji Dipotong Karena Tidak Masuk Kerja

Terkadang ada beberapa tempat bekerja yang memotong gaji karyawannya karena tidak masuk bekerja. Misalnya saja seorang pegawai ini tidak masuk kerja karena sakit tapi tidak memberikan surat dokter sehingga pihak perusahaan kurang percaya. Atau juga ketika seorang pegawainya tidak masuk karena ada kepentingan yang mendesak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *