Kelebihan Minyak Telon Ningrat Doodle



Mengolesi anak dengan minyak telon bisa dikatakan sebagai sebuah tradisi para kaum ibu di Indonesia. Dimana rasanya kurang afdol jika sehabis mandi perut bayi tidak dibaluri minyak telon. Dalam mengoleskan minyak telon ini, pada umumnya ada dua pertimbangan yang sering membuat ragu para ibu untuk melakukan pada bayinya, yakni aroma minyak telon yang terlalu menyengat dan rasa panas yang dirasa akan berlebihan untuk kulit bayi.

Namun sekarang ini sudah banyak pilihan minyak telon yang bisa digunakan dengan aroma yang tidak menyengat dan sensasinya hangatnya yang pas untuk bayi. Minyak telon tersebut adalah minyak telon ningrat doodle. Lalu apa kelebihan dari minyak telon doodle  oil ini? Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang kelebihan minyak telon ningrat doodle sebagai berikut :

1. Banyak Khasiatnya

Kelebihan pertama dari minyak telon doodle ini adalah banyak khasiatnya. Bukan hanya dapat memberikan kehangatan pada bayi serta membantu mengatasi perut kembung, minyak telon hits doodle ini bisa berfungsi sebagai anti nyamuk. Dari segi aroma, minyak telon doodle ini juga memiliki sensasi aroma green tea. Memang harganya lebih mahal dibandingkan dengan minyak telon merek lainnya, namun khasiatnya jangan diragukan lagi.

2. Memiliki Kemasan Yang Menarik

Kelebihan minyak telon ningrat Doodle selanjutnya adalah memiliki kemasan yang menarik.  Dari segi kemasan, sebenarnya standar saja di bagian luarnya. Dimana, minyak telon ningrat doodle ini dikemas dalam box yang dilapisi plastik wrap supaya produk di dalamnya lebih terjaga, kemudia didalamnya minyak telon doodle ini dikemas dalam botol fliptop anti tumpah. Kemasannya sendiri tersedia dalam beberapa ukuran, yakni 100 ml dan 60 ml. Informasi yang diberikan pada kemasan produk sangat jelas, tercantum tanggal expired, nomor BPOM, komposisi, informasi produk, sosia media, nama produsen hingga cara penyimpanan produk.

3. Memiliki Aroma Khas Green Tea Yang Menyegarkan

Kelebihan lainnya dari minyak telon ningrat doodle ini adalah aroma green tea yang menyegarkan. Memang aroma khas minyak telon masih terasa namun dengan aroma sensasi green tea sehingga membuat aroma minyak telon yang satu ini tidak terlalu menyengat. Aroma green tea ini terasa sangat kekinian, sangat berbeda dengan minyak telon tradisional yang sangat familiar di masyarakat Indonesia. Tentunya aroma green tea ini sangat disukai baik oleh bayi maupun bunda.

4. Dari Segi Tekstur

Minyak telon doodle ini memiliki tekstur yang lengket, terasa hangat dan tidak panas saat digunakan ke tubuh bayi. Selain itu, minyak telon doodle ini juga cepat meresap dibandingkan dengan minyak telon merek lainnya.

5. Multi Fungsi

Sesuai dengan namanya, yakni “Minyak telon plus”, maka minyak telon ningrat doodle ini bukan hanya menawarkan manfaat untuk memberikan kehangatan pada bayi serta meredakan gejala masuk angin dan mengatasi perut kembung saja, namun juga bisa digunakan sebagai anti nyamuk. Jadi, bunda akan lebih hemat karena tidak perlu memberikan minyak telon dan anti nyamuk kepada bayi secara terpisah, namun cukup dengan hanya mengoleskan minyak telon doodle saja.

6. Harga Yang Bersaing

Soal harga, memang harga minyak telon ini di atas harga minyak telon pada umumnya. Dimana, untuk kemasan 60 ml harganya sekitar Rp 27.000, sedangkan untuk ukuran 100 ml harganya sekitar Rp 37.000. Namun, harga tersebut tentunya sangat sesuai dengan khasiat dari minyak telon doodle tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post