10 Trend di Digital Marketing untuk tahun 2015

Menjaga dengan lanskap yang selalu berubah dari Digital Marketing bisa sulit dan selalu ada sesuatu yang baru untuk belajar dan bereksperimen dengan. Jadi saya pikir akan menyenangkan untuk mengumpulkan daftar tren Digital Marketing professional yang harus kita berharap untuk melihat lebih dari pada tahun 2015.

Personalisasi dan Big Data membuat lompatan besar dalam 2014 dan saya berharap untuk terus kuat selama beberapa tahun ke depan. Idenya adalah untuk membuat setiap interaksi merek sangat relevan dan disesuaikan dengan individu tertentu, berdasarkan nya secara online, perilaku sosial atau aplikasi, sejarah belanja, preferensi, selera, keluarga dan rincian gaya hidup.

Anda mungkin pernah mendengar satu atau dua hal tentang yang satu ini. Retargeting telah menjadi praktek standar selama beberapa tahun terakhir dan saya tidak melihat industri melambat. Dengan Facebook Custom Audiens melompat ke dalam permainan pilihan untuk kinerja iklan yang lebih baik terus mendapatkan yang lebih baik.

Bagi Anda yang baru untuk konsep, itu adalah bahwa kita dapat membayar untuk menampilkan iklan kepada konsumen didasarkan dari interaksi mereka sebelumnya dengan situs kami. Mengatakan pengguna tidak menyelesaikan checkout mereka, Anda sekarang dapat menggunakan layanan seperti Facebook Custom Audiens atau AdRoll untuk menampilkan iklan mendorong mereka untuk kembali dan menyelesaikan pembelian mereka.

Tidak ada keraguan bahwa industri pemasaran pelanggan membuat langkah besar pada tahun 2014. Kami telah melihat semakin banyak perusahaan terus sukses menciptakan program referral pelanggan yang tidak hanya mempercepat akuisisi pelanggan tetapi juga menyenangkan pelanggan saat ini.

Setiap pemasar dapat setuju bahwa membuat konten berkualitas adalah cara yang bagus untuk terlibat dengan pelanggan potensial dan menghasilkan lead. Meskipun tidak begitu jelas pemasar berinvestasi dalam jumlah waktu yang sama terhadap amplifikasi konten. Saya memprediksi kita akan melihat lebih banyak dedikasi dari tim pemasaran untuk menyelaraskan anggaran pembuatan konten dengan distribusi dan amplifikasi.

Konten interaktif menjadi saluran yang menjanjikan untuk membantu perusahaan mendorong keterlibatan pengunjung. Kuis animasi seperti yang Anda dapat membuat dengan teman-teman kita selama di Typeform dapat digunakan untuk tidak hanya mengumpulkan umpan balik kualitatif tetapi sebagai cara untuk menghibur dan mendorong berbagi sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *